Jabar

Kepala Sekolah Tewas Terlindas Truk Saat Bertugas

CIANJURTODAY.COM, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Cimapag, Desa Bantar Agung, Kec. Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/2/2020). Satu orang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.15 WIB itu.

Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin, memaparkan korban tewas adalah Jajun Jajuli warga Kampung Cingarit RT 01/01 Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi. Korban merupakan Kepala sekolah di SDN Pinangjajar, Kecamatan Pabuaran, Sukabuni.

Kronologis kecelakaan di Jampang itu bermula saat Jajun mengendarai sepeda motor Yamaha X-Ride bernopol F 6452 QV. Melaju dari arah Jampang Tengah menuju Sukabumi.

Di lokasi, korban hendak menyalip truk pengangkut tabung gas elpiji yang berada di depannya. Namjn iba-tiba motor Jajun oleng ke kiri hingga akhirnya korban terlindas truk dan tewas.

“Sehingga secara tidak sengaja kepala korban terlindas ban truk. Akibatnya korban meninggal dunia di tempat kejadian. Helm yang dikenakan serta kepala korban pecah,” lanjutnya. 

Setelah kejadian, polisi langsung melakukan pengecekan dan olah TKP. Truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung diamankan ke Mapolsek Jampang Tengah.

“Untuk penanganan lebih lanjut telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sukabumi. Korban setelah kejadian dibawa ke Polsek Lengkong dan kemudian dibawa ke rumah duka,” tandasnya.

Meninggal Dalam Tugas

Kabid SD Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi, Khusyairin, mengatakan bahwa Jajun meninggal dalam keadaan bertugas. Saat itu Jajun sedang melakukan perjalanan dari sekolah menuju Cicurug, untuk mengantar siswa-siswinya yang ikut lomba pentas Pendidikan Agama Islam (PAI).

“Beliau, Pak Jajun Jajuli wafat dalam tugas. Saya belum dapat informasi lebih rinci, tapi kabarnya beliau saat itu bersama rombongan kontingen peserta lomba pentas PAI di Kecamatan Cicurug,” ujar Khusyairin kepada.(ct2/rez)

Sumber: Sukabumiupdate.com

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker