Today

Keren, Warung Makan Asal Indonesia Ini Buka Tenda di Jerman

CIANJURTODAY.COM, Jerman – Warung sederhana seperti warung kaki lima berhasil go internasional hingga ke Benua Biru. Warpopski, warung makan kekinian yang berasal dari Tebet ini membuka tempat makannya di luar negeri. Tidak main-main Warpopski membawa aneka makanan khas Indonesia hingga ke Jerman.

Indonesia memang terkenal memiliki berbagai kuliner yang lezat dan kaya akan rasa. Sudah tidak heran lagi jika kuliner Indonesia memiliki banyak penggemar yang tidak hanya datang dari dalam tetapi juga luar negeri.

Warpopski membuka warung makannya di Park Schönfeld, Kassel, Jerman. Warung makan sederhana ini tidak bersifat bangunan permanen. Melainkan berupa tenda seperti warung kaki lima yang biasa kamu temukan di Indonesia lengkap dengan TV untuk menonton bola.

Hal tersebut seperti yang dibagikan dalam akun Instagram @warpopski yang dikutip Cianjur Today pada Rabu (22/6/2022) dengan caption “ngejajah” dapur eropa bentar.” tulisnya.

Tidak hanya membuka tempat makan ala kaki lima di Indonesia saja, Warpopski di Jerman ini juga menyajikan menu andalan warungnya di Indonesia. Makanan seperti bala-bala (bakwan goreng), cumi hitam, chinese food, nasi goreng, teri kacang bawang, dan lain sebagainya.

Tak hanya mendiami satu tempat, bersama food truck Warpopski sempat berkunjung ke Britto Kitchen (21/6/2022) untuk menyuguhkan menu lontong sayur daun pakis. Selain yang disajikan makanan, terdapat juga aneka kopi dan minuman saset, bahkan tersedia pula sampo saset seperti di warung Indonesia.

Warpopski ternyata tidak hanya dikunjungi oleh warga Indonesia yang tinggal di negara di Benua Biru itu. Terlihat dalam postingan tersebut warga Jerman pun ikut merasakan makanan Indonesia yang mereka sajikan.aqa

Wah, keren, ya warung makan asal Indonesia bisa ke Jerman!(rid)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button