Today

Kesaksian Driver Ojol Cianjur di Lokasi Kecelakaan Bus

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Setiap orang bisa jadi pahlawan. Itulah yang dilakukan oleh Asep Mulyana (25) dan rekan sesama ojek online (ojol) Cianjur saat kecelakaan bus di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Rabu (01/07/2020).

Saat warga sekitar kebanyakan sibuk merekam dan mengambil gambar. Asep dan rekan-rekannya bahu membahu membantu korban yang terseret bus Karunia Bakti bernopol Z 7684 EZ itu.

Ia bercerita, saat itu ia tengah menyeruput kopi sambil memandangi jalanan yang padat. Namun, kabar bus yang rem blong itu telah diketahuinya sejak beberapa menit sebelumnya.

“Dari jauh juga katanya bus itu rem sudah blong. Tidak bisa terkendali. Tadinya mau arahin ke kiri cuma gak bisa karena banyak motor lagi berhenti. Langsung hantam aja,” katanya kepada Cianjur Tosay.

Tanpa basa-basi dan pikir panjang, Asep serta teman-teman ojol yang lain langsung menolong korban kecelakaan bus karunia bakti di Cianjur itu.

“Saya langsung nolongin karena banyak korban. Kalau banyak korban masa gak dibantu gitu. Reflek gitu. Alhamdulillah saya bisa ngebantu yang kecelakaan,” jelas dia.

Bahkan, ia mengugkapkan, dirinya sempat menyelamatkan sang sopir bus dari amukan massa. Melihat ada mobil polisi di belakang bus, ia pun memasukan sopir itu ke dalam mobil.

“Sampai menyelamatkan juga si supir karena dia udah banyak massa yang mau menghakimi, karena kebetulan di belakangnya ada mobil polsek, saya masukan ke mobil polsek.” tutupnya.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker