Today

Ketua Gapeksindo Cianjur Dukung Program Herman-Mulyana dalam Pembangunan Infrastuktur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ketua Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten Cianjur, Marwan Hamdani, mendukung program Herman Suherman dan Tb Mulyana dalam pembangunan infrastruktur.

Bukan tanpa alasan, dukungan tersebut diberikan karena Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang baru saja dilantik ini memiliki berbagai program pembangunan, termasuk infrastruktur.

“Salah satu yang diunggulkan adalah 1000 Kilometer jalan beton. Tentu ini program yang dinanti oleh masyarakat Cianjur terutama di pelosok yang merindukan jalan mulus,” kata Marwan di Pendopo Cianjur.

Ia mengatakan, jalan merupakan denyut nadi perekonomian masyarakat. Kondisi infrastruktur yang baik akan memperlancar berbagai aktivitas perekonomian seperti distribusi hasil bumi.

“Dengan jalan mulus, masyarakat akan terbantu dalam bekerja. Yang mau ngirim hasil bumi lancar. Lalu yang mau berangkat kerja juga lancar kalau jalannya mulus,” tambahnya.

Dengan dilantiknya Herman Suherman dan Tb Mulyana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Marwan berharap kondisi infrastruktur lebih baik sehingga visi Cianjur maju, mandiri, religius, dan berakhlak mulia terwujud.

“Selamat bertugas untuk Pak Herman dan Pak Mulyana. Semoga perjuangan untuk memajukan Cianjur tercinta ini diberikan kelancaran dan kemudahan. Aamiin,” tandas Ketua Gapeksindo Cianjur ini.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami