Today

Ketua IKWI Cianjur Periode 2019 – 2022 Dilantik

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur melantikan ketua baru di Pancaniti Pendopo Cianjur, Rabu (15/01/2020). Kegiatan ini pun dihadiri langsung oleh Ketua IKWI Jawa Barat (Jabar).

Ketua IKWI Kabupaten Cianjur periode 2019 – 2022, Hj Pipih Fakhriyyah, mengatakan, pihaknya berencana akan membuat IKWI lebih cantik dari dalam. Hal itu dilakukan dengan menumbuhkan kepercayaan diri anggota IKWi dan menambah ilmu anggotanya.

“Kami juga akan menjalin silaturahmi yang kuat lagi sesama IKWI. Kami akan sosialisasi keluar dengan berbagai kegiatan dengan program yang akan kami buat. Ada program jangka panjang dan jangka pendek,” tuturnya kepada wartawan.

Program jangka pendek yang akan dibuat IKWI ialah kegiatan sosial. Selain itu, lanjut Pipih, program jangka panjangnya ialah pendidikan. Seperti seminar dan lain sebagainya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebetulnya sebelum pelantikan ini juga, kami sudah melakukan kegiatan. Di antaranya kemarin sudah diadakan beberapa kegiatan seperti menjadi kepanjangan tangan yang bekerjasama dengan Kemenkes, yaitu tentang pencegahan stunting dan gerakan hidup sehat.” ungkap dia.

Ia menuturkan, pihaknya telah menggelar kegiatan santunan kepada 50 anak yatim dan jompo di daerah Cilaku. “Setelah itu juga kami membuat acara-acara intern dengan IKWI sesudah pelantikan, kami akan lebih eksis dengan membuat kegiatan,” kata dia.

Pipih menyebut, terdapat 15 anggota yang dilantik, namun ada pula satu orang yang tidak hadir karena sakit. “Anggota IKWI sebenarnya banyak, tapi belum terkoordinir. Setelah pelantikan ini kami akan menggabungkan keluarga anggota PWI,” katanya.

Ia berharap, IKWI bisa lebih maju dan eksis membantu masyarakat. “Selain itu juga bisa bekerja sama dengan pemerintah. Kami pun mengikuti program yang sejalan dengan pemerintah.” pungkasnya.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker