Today

Ketua Pengprov Jabar Dilantik, Perbakin Cianjur Harap Semakin Maju

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Jawa Barat (Jabar) 2019 – 2013 Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dilatin di Grand Ballroom Savoy Homan, Jalan Asia Afrika Nomor 112, Bandung pada, Sabtu (25/01/2020). Pelantikan itu pun diikuti oleh Perbakin Kabupaten Cianjur.

Ketua Perbakin Kabupaten Cianjur, Harry Firmansyah mengatakan, pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan. Ia pun berharap, dengan dilantiknya Rudy, dapat membawa perubahan untuk Perbakin Jabar.

“Alhamdulah acara berjalan dengan lancar dan kegiatan juga sesuai dengan yang kita harapkan mudah-mudahan dengan tingkat kepuasan batin Jabar yang baru dapat membawa suatu perubahan perubahan terhadap Perbakin Jawa Barat dan semakin maju lagi buat Provinsi Jawa Barat,” tuturnya kepada Cianjur Today, (25/01/2020).

Harry mengatakan, di Cianjur sendiri kini telah memiliki dua klub menembak reaksi yaitu Kujang SHC dan J300 SHC. Hal ini menunjukan bahwa Kabupaten Cianjur pun unggul dalam tembak reaksi setelah mendapatkan juara beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan masyarakat yang hobi dan kegiatan penggunaan pistol air dan mempunyai sifat dapat bergabung dan jelaskan hobinya terhadap bidang tembak reaksi ,” kata dia.

Harry pun berharap, bidang berburu  dan bidang-bidang menembak lainnya pun bisa semakin berkembang sehingga Perbakin di Jawa Barat bisa berkembang semakin baik.

“Mudah-mudahan Dengan dilantiknya pengurus Perbakin Pemprov Jabar yang baru akan semakin maju, semakin terkoordinasi dengan kabupaten-kabupaten lainnya sehingga atlet daerah akan dapat kesempatan untuk berlatih dan memunculkan bakat dan keahliannya,” ungkap dia.

“Dengan dilantiknya Pengprov Perbakin Jabar yang baru, diharapkan tiga bidang Perbakin dapat berjalan dengan beriringan dan saling berkesinambungan satu sama lain.” tutupnya.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker