Update Covid-19

Kiblat Buka Donasi Bantu Korban Bencana dan Warga Terdampak Corona

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Komando Indonesia Berdaulat (Kiblat) mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Cianjur gotong royong membantu korban bencana dan warga terdampak Virus Corona. Mereka membuka donasi bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menyumbangkan sebagian hartanya, untuk diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Seperti yang diketahui, saat Pandemi Corona banyak masyarakat yang menurun penghasilannya. Seperti pedagang, ojek, sopir angkot, dan profesi lainnya.

Penghasilan mereka berkurang karena aktivitas warga dibatasi. Alhasil, uang untuk kebutuhan sehari-hari berkurang tertutama makanan. Bahkan, tak sedikit mereka belum mendapat bantuan dari pemerintah.

Selain Pandemi Corona, beberapa waktu lalu longsor menerjang Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Ratusan warga mengungsi karena tempat tinggalnya rusak dihantam tanah.

“Para korban bencana dan warga terdampak Corona membutuhkan uluran tangan tangan kita. Apa pun itu sangat berarti,” kata Sekjen DPP Kiblat, Deden Mulyana.

Ia menambahkan, beberapa wakfu lalu pihaknya sudah menyerahkan bantuan sembako untuk korban bencana longsor di Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber. Bantuan yang diserahkan berupa beras, mi instan, minyak, dan gula.

“Kami juga membuka donasi untuk membantu warga terdampak Pandemi Corona. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa menyerahkan donasi melalui kami,” tambahnya.

Donasi bisa disalurkan melalui transfer ke rekening BRI 0105 0101 6239 536 atas nama Komando Indonesia Berdaulat (Kiblat). “Mari kita gotong royong melawan Corona. Donasi anda sangat berarti!” tandasnya.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button