Bisnis Today

Kita Coffee, Bikin Ngopi dan Nongkrong Makin Lebih Asyik

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kopi memang tak pernah gagal menjadikan momen berkumpul menjadi hangat. Tak heran jika Kita Coffee pun kerap menjadi pilihan asyik untuk ngopi.

Owner Kita Coffee, Reza A Rianto (25) menjelaskan, produknya dibuat dengan gaya dan cita rasa berbeda dari kopi lainnya.

“Kami menawarkan konsep ngopi yang berbeda dari yang lain. Desain tempat pun kami sengaja set beda dengan indoor dan outdoor yang bisa membuat nyaman semua kalangan,” papar Reza kepada Cianjur Today, Rabu (28/4/2021).

Reza mengatakan, ia memulai usahanya dengan gerobakan. Namun, dengan usaha dan kerja kerasnya, ia kini telah berhasil mendirikan cafe yang tentunya lebih nyaman dengan desain minimalis modern.

“Pertama kami merintis dengan gerobak, lalu mulai buka outlet dengan nama Kita Coffee. Kata kita sendiri itu karena saya dan istri yang memulai usaha, tapi makin ke sini maknanya luas, termasuk para konsumen sendiri yang kami anggap sebagai keluarga,” terang Reza.

Reza mengaku, selama setahun menjalankan usaha, tak ada kendala khusus yang ia hadapi. Respon yang didapat juga sangat baik dan positif.

“Kendala sama seperti pelaku usaha cafe lainnya, sih. Namun bagi saya kendala memiliki makna sebagai tantangan, hingga saya bisa ada di titik ini. Warga sekitar juga sangat mendukung usaha kami,” tutur Reza.

Selain menu-menu kopi, di sini pengunjung juga bisa menikmati makanan-makanan olahan Kita Coffee yang tentunya sangat lezat.

“Kami juga menyediakan paketan menu Ramadan. Untuk makanan best seller ada mie tulang dan mie gila. Harganya mulai dari Rp10 ribu sampai Rp22 ribuan,” kata Reza.

Bagi Anda yang berminat mengunjungi Kita Coffee untuk buka bersama atau sekadar nongkrong saja, bisa langsung datang ke lokasi di Jalan Siliwangi, Gang Harmoni No.1B, samping kantor Paru-paru Cianjur.

Nah selama bulan puasa, Kita Coffee buka setelah ashar dan semua produk Kita Coffee juga sudah tersedia di Grabfood dan Gojek.

“Harapannya, tentu pandemi cepat selesai, usaha semakin ramai, dan dapat menambah lebih banyak cabang supaya bisa membantu membuka lapangan pekerjaan,” pungkas Reza.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button