OlahragaToday

Klasemen Liga Inggris : MU Terdepak dari Big Four

CIANJURTODAY.COM, CianjurManchester United harus rela terdepak dari posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. MU harus menelan pil pahit usai hasil imbang melawan Burnley dalam lanjutan Premier League, Rabu (9/2/2022).

Dalam laga yang berlangsung di Turf Moor tersebut, kedua tim harus berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

Paul Pogba sempat memberikan keunggulan untuk MU lewat golnya pada menit ke-18. Namun, Jay Rodriguez mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua untuk Burnley.

Pertandingan berjalan cukup alot selama sisa babak kedua berjalan. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan masih sama kuat.

Dari 23 pertandingan yang dilakoni, MU kini hanya mengumpulkan 39 poin. Dengan hasil tersebut, Setan Merah harus puas turun ke posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, di pertandingan lain, West Ham United yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Watford dengan skor 1-0, kini memiliki 40 poin dari 24 pertandingan. Naik ke posisi keempat klasemen Premiere League dan menggeser MU.

Sementara, hasil pertandingan lainnya, Everton harus mengakui keunggulan Newcastle United dengan skor 3-1. Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama Frank Lampard dalam laga perdananya sebagai manajer The Toffees di Liga Inggris.

Di sisi lain, kemenangan ini mampu membawa Newcastle United keluar dari zona degradasi. Dengan julah 18 poin, mereka menempati posisi ke-17 klasemen Liga Inggris.(arm)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button