Bisnis Today

Klinik Ash-Shiddiq Ciwalen Warungkondang, Solusi Klinik Kesehatan yang Siaga 24 Jam

CIANJURTODAY.COM, Warungkondang – Saat pandemi seperti ini, kesehatan dan kebersihan menjadi aset yang paling penting. Pasalnya cuaca yang tak bisa diprediksi membuat tubuh rentan terkena penyakit dan akhirnya sakit.

Tak sedikit juga masyarakat yang takut untuk keluar rumah, bahkan untuk sekadar memeriksakan kesehatan dan mengobati penyakit, sehingga lebih memilih mengabaikannya.

Hal ini tentunya bukan hal yang benar, bagi Anda yang ingin memeriksakan kesehatan Anda dengan aman dan nyaman, maka Klinik Ash-Shiddiq Ciwalen Warungkondang merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi.

Wakil Direktur Klinik Ash-Shiddiq, Hj Wati Rohayati menjelaskan, bahwa Klinik Ash-Shiddiq Ciwalen ini diresmikan sejak 22 Mei 2017. Tanpa butuh waktu lama, setelah mendapat Izin Operasional Praktik, Klinik Ash-Shiddiq Ciwalen pun langsung menjalin kerja sama dengan BPJS.

“Klinik Ash-Shiddiq Ciwalen memberikan Pelayanan Kesehatan Lengkap, dari mulai Instalasi Gawat Darurat dan Persalinan, pengobatan umum, pelayanan kebidanan, khitan modern, laboratorium, rawat inap, USG 2D/3D/4D, EKG. Kami juga melayani perawatan luka, uap/nebulizer, suntik KB, hingga pemeriksaan rapid test. Di Klinik kami juga selalu ada promo setiap bulannya, jika ingin tahu promo-promo di klinik kami bisa follow Instagram @ashshiddiqclinic_,” jelas Wati, saat diwawancarai Cianjur Today, Selasa (16/2/2021).

Klinik Ash-Shiddiq berlokasi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Pasantren, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, tepatnya berada di sebelah Gang Taufik 2, atau Indomaret Ciwalen Warungkondang. Buka setiap hari selama 24 jam, sehingga siaga kapanpun.

“Masalah legalitas, kami sudah memiliki izin dari Dinas
Kesehatan (Dinkes) Cianjur, lalu kami langsung bekerja sama dengan BPJS Kesehatan juga. Bagi siapapun yang ingin mengecek kesehatannya, datang saja ke klinik kami. Kami siaga 24 jam dengan pelayanan terbaik dan tidak akan mengecewakan,” paparnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak takut datang ke klinik, selama masih menjaga protokol kesehatan.

“Hal yang harus kita utamakan adalah selalu menjaga protokol kesehatan, karena bukan hanya Covid-19 yang dapat menular dan wajib diwaspadai. Lalu, saat sakit jangan didiamkan, harus segera diobati,” terangnya.

Saat ini, ada kurang lebih 20 orang tenaga medis dan staff professional di Klinik Ash-Shiddiq. Di sini, Anda dapat berkonsultasi dan daftar via online melalui nomor customer service 0823-1764-9548. Sementara untuk tarif, minimal check up hanya Rp60 ribu dan yang lainnya tergangung treatment yang dilakukan. Namun bagi yang follow-up, hanya bayar pendaftaran sebesar Rp5 ribu.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan dan fasilitas yang lebih baik bagi masyarakat. Termasuk kami juga ingin bisa menambah ruang rawat inap, agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker