Bisnis TodayToday

Klinik Keluarga Kenalkan Metode Khitan Mahdian Klem

Metode Khitan Pertama Di Cianjur

CIANJURToday– Klinik Keluarga sebagai rumah sehat yang berlokasi di Kampung Cigombong Nomor 64 Desa Ciherang Pacet ini, bukan hanya melayani pasien sakit seperti klinik pada umumnya, akan tetapi ada pelayanan khitanan dengan menggunakan metode terbaru dan pertama di Cianjur yakni Mahdian Klem.

Manager operasional Klinik Keluarga Agus Deri menjelaskan, ada beberapa keunggulan khitan dengan metode ini, yaitu anak bisa lebih nyaman tanpa pendarahan dan jahitan. Karena metode ini bekerja dengan mematikan jaringan darah sementara, serta lebih higienis.

“Paling nunggu sekitar satu jam setelah di khitan, anak sudah bisa langsung beraktivitas seperti biasanya, bermain, mandi, dan boleh pake popok untuk yang biasa pakai. malah disarankan
Perawatan yang baik itu sering di rendam air hangat, lalu diberikan obat seperti biasanya,” jelasnya kepada cianjurtoday.com, belum lama ini.

Baca Juga: Puncak Hotel Institut (PHI) Jamin Lulusannya Langsung Kerja

Sebagai terobosan baru metode khitan di Cianjur, Klinik Keluarga juga memberikan harga khusus bagi pasien yang berminat khitan dengan menggunakan metode ini, harga berkisar Rp700 ribu hingga disesuaikan dengan besar kecil ukuran penis si anak.

“Sebenarnya kalau di luar Cianjur atau kota-kota besar, harga khitan dengan metode seperti harganya berkisar lebih dari satu juta, karena ini di Cianjur, dan masih baru, klinik keluarga memberikan harga khusus,” ungkapnya.

Deri menambahkan, pelaksanaan khitan seperti ini, proses khitan hanya 15 menit hingga 30 menit, tergantung tingkat kenyamanan si anak. Berbeda dengan metode lainnya, bisa lebih lama serta kurang praktis.

“Terkadang metode lain, masih ada yang menggunakan ilmu gaib supaya si anak nyaman, kalau di kami itu nggak. Maka dari itu, Harapan kami, warga Cianjur semakin banyak yang tau dan menggunakan metode khitan yang terbaru ini, selain lebih nyaman, praktis, juga prosesnya-pun tidak begitu lama,” pungkasnya.(ezr/dan)

Berita terkait

One Comment

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks