OlahragaTodayTrending

Kocak! Aleix Espargaro Naik Motor Bertiga Ala The Power of Emak-emak

CIANJURTODAY.COM, Lombok – Ada saja kelakuan Rider Aprilia, Aleix Espargaro. Lewat unggahan akun instagramnya, ia mencoba naik motor bertiga dengan caption kocak “The Power of Emak-emak”.

Ia menaiki motor RS-GP andalannya dengan dua rekannya timnya di paddock MotoGP. Hal tersebut terinspirasi usai ia menjelajahi Lombok sebelum tes MotoGP di sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

BACA JUGA : Mandalika Akan Jadi Sirkuit Latihan MotoGP 2022

“The Power of Emak-emak version. Don’t try at home. Only at Indonesia,” tulis Aleix Espargaro di akun Instagram @aleixespargaro.

Tak hanya itu, Aleix Espargaro juga terlihat bersepeda keliling kawasan Kuta Mandalika. Ia bertemu dengan banyak hal yang menurutnya menarik dan hanya ada di Indonesia.

Selain mengabadikan foto pengendara motor yang memboncengkan 3 orang sekaligus, ia juga memposting penjual bensin eceran yang berjualan dekat dengan pedagang es kelapa muda.

Sontak, postingannya tentang Lombok tersebut menuai banyak komentar beragam dan masing-masing telah mendapatkan like lebih dari 361 ribu kali.

“Jangan ditiru ya, teman-teman, wkwk,” ujar themandalikagp.

“Buat yang ngajarin Aleix espargaro, you are my hero,” ucap gpracingindonesia.

BACA JUGA : Kompaknya Emak-emak di Desa Bojong Bersih-bersih Lingkungan

Sebagai informasi, sesi di Mandalika merupakan tes terakhir menuju MotoGP yang akan mulai pada 6 Maret 2022 mendatang.

Seri MotoGP Qatar di sirkuit Losail akan menjadi pembukanya, sementara pegelaran MotoGP Mandalika baru pada 20 Maret 2022.

Dalam berita sebelumnya, Sirkuit Sepang Malaysia dan Mandalika Indonesia akan menjadi tempat uji coba pramusim dan putaran latihan MotoGP 2022.

Sirkuit Sepang akan menjadi trek uji coba pramusim untuk semua pembalap pada 5-6 Februari 2022. Sementara, Sirkuit Mandalika Indonesia akan menjadi trek latihan MotoGP 2022 pada 11-13 Februari.

Selain itu, Sirkuit Losail Qatar akan menjadi tuan rumah pembukaan MotoGP musim depan pada 6 Maret 2022, menurut kalender sementara yang dirilis oleh promotor Dorna pada Jumat (27/8/2021).

(sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks