Today

Kodim 0608 Cianjur Lepas Anggotanya untuk Bertugas di Kodim XVII Cendrawasih Papua

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Komandan Kodim 0608 Cianjur, Lektol Kav Ricky Arinuryadi, melepas empat orang anggotanya yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Toritorial (Satgas Apter) ke Kodim XVII Cendrawasih Papua.

Keempat anggota tersebut, yaitu Lettu Kav M Ma’rupin Serka Nanang Suhendar, Serda Yona Crismawan, dan Koptu yang dilepas melalui acara sederhana bertempat di ruang data Kodim 0608 Cianjur di Jalan Siliwangi No 47 Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, pada Sabtu (28/11/2020).

Dandim Cianjur, Lektol Kav Ricky Arinuryandi mengatakan, anggota yang diberangkatkan sebagai Satgas Apter ke Kodim XVVII Cendrawasih, akan bertugas di wilayah Indonesia Bagian Barat.

“Kepercayaan ini suatu kehormatan dari negara yang harus dilaksanakan dengan penuh kebanggaan kesungguhan
totalitas. Termasuk rasa tanggung jawab yang tinggi selama pelaksanaan tugas, selalu menjaga faktor keamanan, jaga kesehatan selama melaksanakan tugas, dan selalu hati-hati dalam pelaksanaan tugas,” kata Dandin 0608 Cianjur, kepada Cianjur Today, Minggu (29/11/2020).

Dandim Ricky berpesan, prajurit yang akan bertugas di Kodim XVII Cendrawasih harus menjaga nama baik satuan Kodim 0608 Cianjur, menjaga perlengkapan terutama barang-barang inventaris senjata, maupun perlengkapan perorangan selama melaksanakan tugas Satgas tersebut.

“Dalam kesempatan tersebut, turut hadir dalam kegiatan acara pelepasan tersebut kali ini Kasdim Mayor Inf Suntoro, perwira, staf, para Danramil dan perwakilan anggota kodim 0608 Cianjur.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button