Today

Kodim 0608 Gandeng NPCI Bagikan Ribuan Masker pada Warga

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kodim 0608 Kabupaten Cianjur bersama Nasional Paralimpic Comite Indonesia (NPCI) Kabupaten Cianjur, membagikan sekitar 2.000 masker kepada warga serta pengguna jalan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Beberapa lokasi yang menjadi target pembagian masker di antaranya, di halaman depan Taman Kreatif Joglo, sepanjang Jalan Siliwangi, dan area Ramayana Cianjur.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi mengatakan, pembagian masker ini sebagai salah satu upaya dalam menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan yang harus terus gencar dilakukan.

“Kali ini kami membagikan masker ke seluruh warga, para pejalan kaki, dan pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker,” ujarnya kepada Cianjur Today, Selasa (27/10/2020).

Ricky mengatakan, giat tersebut diharapkan membawa efek baik agar seluruh warga secara disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Seperti memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Pelaksanaan kegiatan ini tentu tidak terlepas dari adanya dukungan semua pihak, yang kali ini kami bersama dengan NPCI bergotong-royong untuk mencegah penularan Covid-19,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua NPCI Kabupaten Cianjur, Asep Hermawan mengaku, sangat bersyukur dapat ikut berperan aktif dalam aksi sosial pembagian masker pada warga.

“Kegiatan ini merupakan bukti bahwa kami, kaum disabilitas juga turut mendukung program pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19 yang tidak kunjung surut. Program ini juga tidak akan bisa terselenggara jika tanpa dukungan dan kekuatan dari Kodim 0608 Cianjur, Satpol PP Cianjur, dan Polisi Militer Cianjur,” pungkasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker