CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Kolam renang Bayu Iqbal Kahuripan di Kampung Gurudug, Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur mulai diserbu pengunjung setelah beberapa bulan tutup. Pengunjung pun harus mematuhi protokol kesehatan.

Salah seorang manajemen kolam renang Bayu Iqbal Kahuripan, Eden Romansah, menjelaskan, sebelum masuk pengunjung diwajibkan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan. Pengelola pun memeriksa suhu dengan thermo gun menggunakan masker.

“Sekarang para pengunjung sudah mulai banyak berdatangan rekreasi, hiburan sambil berenang. Tiap Sabtu, Minggu, dan hari libur lainnya sudah mampu menjual tiket sebanyak 200 lembar. Hari-hari bisa hanya mampu menjual tiket masuk sebanyak 50,” paparnya kepada Cianjur Today, baru-baru ini.

Dengan adanya itu, dalam waktu dekat pihak manajemen akan menambah fasititas di lingkungan kolam renang.

Seperti kolam salju, water boom besar, dan tempat edukasi. “Hiburan sambil belajar, hiburan sambil bekerja, itu bisa dilakukan di area kolam renang,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Mita (27), mengaku datang ke kolam renang setiap Minggu beserta keluarga. Tujuannya untuk hiburan menghilangkan rasa penat dan setelah bekerja.

“Fasilitas cukup baik mulai dari pemandangan alamnya, kualitas air kolam, fasilitas tempat bermain itu semua cukup baik,” tambahnya.(ct5/rez)