Today

Kompak, Komunitas Sadulur Cipanas Bagi-bagi Takjil dan Nasi Bungkus

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Komunitas Sadulur Cipanas bagi-bagi takjil dan nasi bungkus pada pengguna jalan, Minggu (17/5/2020). Kegiatan berlangsung di tiga titik di Jalan Raya Cipanas, Kecamatan Cipanas, Cianjur.

Ketua Sadulur Cipanas, Dede Ichsan mengatakan, ada 600 takjil yang dibagikan kepada sopir angkutan umum dan masyarakat yang melintas. Tak hanya itu sebanyak 100 nasi bungkus.

“Kami membagikan takjil ini karena sudah menjadi program SDC di setiap tahun pada bulan Ramadhan kepada masyarakat yang melintas,” kata Dede saat ditemui.

Baca Juga: KSC Laksanakan Program Tahunan Berbagi Takjil dan Santunan

Kemudian Dede juga menuturkan, kegiatan Sadulur Cipanas bagi-bagi takjil dan nasi bungkus ini dananya dari swadaya komunitas Sadulur dan rumah singgah sampah Cipanas.

“Karena Kegiatan ini di lakukan dari kita oleh kita untuk masyarakat Cipanas dan sekitarnya yang melaksanakan ibadah puasa,” ungkap dia.

Selain itu, Dede menambahkan, ada tiga titik pembagian tersebut di antaranya pertigaan jalan raya Cipanas Balakang Desa Sindanglaya, Depan Istana Cipanas dan di taman edukasi lingkungan lembah Sadulur Cipanas.

“Alhamdulillah dari mulai jam 16.00 Wib hingga jam 17.30 Wib mengerahkan 100 anggota pembagian ini selesai,” tuturnya.

Baca Juga: DPC Hanura Cianjur Bagi-bagi Takjil dan Sembako pada Masyarakat

“Harapan ke depan mudah-mudahan kawan-kawan Sdc ini bisa istikomah dalam melakukan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks