Today

Kompetisi Free Fire Regional Cianjur, INA Star Mix Berhasil Kalahkan Juara Bertahan

CIANJURTODAY.COM – Kompetisi Free Fire Regional Cianjur kembali digelar dengan pertarungan cukup sengit. Pada pertengahan Februari lalu, sudah ada 144 tim yang mengikuti babak penyisihan secara online. Sementara babak final dilaksanakan langsung pada Minggu (28/2/2021) di Kafe Imah Kopi Cianjur.

Ketua Pelaksana Kompetisi Free Fire Regional Cianjur, Naufal Hafidz Irawan (19) mengatakan, digelarnya kompetisi ini sebagai agenda rutin Komunitas Free Fire Cianjur (KFFC) untuk menggali bibit-bibit baru pemain handal dalam game FF di Cianjur.

“Memang sudah agenda komunitas sejak 2019 untuk menggelar kompetisi ini. Tujuannya supaya anak muda yang main game tidak hanya sebatas main game saja, tetapi juga bisa melatih skill mereka. Baik itu menambah sportivitas terhadap lawan maupun menambah aktivitas otak,” ujarnya saat diwawancarai Cianjur Today, Senin (1/3/2021).

Naufal menjelaskan, hanya 12 tim dari enam kecamatan yang berhasil masuki babak final. Di antaranya, Kecamatan Cianjur kota, Cipanas, Pagelaran, Sindangbarang, Cikalongkulon, hingga Ciranjang.

“Akhirnya, juara pertama diraih oleh tim INA Star Mix dengan perolehan 78 poin,” paparnya.

Salah satu player tim INA Star Mix, Tiger (21) mengungkapkan, ia sangat senang dan bangga timnya bisa memenangkan kompetisi ini. Terutama sudah berhasil merebut predikat juara dari KMBR yang merupakan juara bertahan dari Kecamatan Cipanas.

“Sangat senang sekali dan tentunya bangga jadi juara pertama, karena bisa mengalahkan juara bertahan di Cianjur,” ungkapnya.

Tiger juga memberikan pesan kepada kaum milenial yang sedang menekuni game online terutama game FF.

“Tetap semangat latihan, selalu sportif, jangan mudah menyerah, dan jangan lelah untuk belajar supaya bisa jadi juara,” imbuhnya.

Sementara itu, Account Officer Bank Artha Graha, Ali Ramdhan (33) mengungkapkan, sangat senang bisa mendukung event FF Regional Cianjur sebagai turnamen berbasis digital yang sedang sangat diminati di Cianjur, terutama bagi kaum milenial.

“Event ini sekaligus media promosi kami di bidang digitalisasi perbankan, yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Di mana banyak kaum milenial tengah banyak menyukai turnamen berbasis digital. Selain itu, karena terkenalnya memang baru di Cipanas, maka kami pun manggaet Komunitas Free Fire Regional Cianjur yang antusiasnya ternyata luar biasa,” tandasnya.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami