Jabar

Komplotan Perampok Gasak Toko Emas Gaya Baru Bandung, Satu Orang Pegawai Tewas

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Komplotan perampok menggasak Toko Emas Gaya Baru yang berada di Jalan Kosambi Kota Bandung pada Senin (20/9/2021), hingga menewaskan satu orang.

Korban tewas dalam kejadian perampokan tersebut, diduga merupakan pegawai atau pemilik toko yang menjual perhiasan emas tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, korban tewas dalam aksi perampokan itu berinisal S (60).

Sementara keterangan dari pihak kepolisian yang ada di lokasi kejadian, diketahui korban tewas karena mencoba melawan pelaku perampokan saat beraksi.

“Pelaku ini ada tiga orang, satu telah kita amankan. Untuk korban, masih berada di dalam, keadaannya meninggal dunia,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo, di lokasi kejadian, Senin (20/9/2021).

Satu dari Tiga Pelaku Berhasil Diamankan

Untuk pelaku yang diamankan saat ini, polisi masih melakukan pengembangan untuk penyelidikan lebih lanjut. Karena ada beberapa aksesoris yang hilang.

“Dari tiga orang, dua orang dalam pengejaran atau DPO. Satu kita amankan dan kita kembangkan,” imbuhnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban mengalami luka akibat benda tumpul.

“Luka benda tumpul,” kata Rudi.

Beberapa warga yang ada di lokasi kejadian menyebutkan, jika aksi perampokan itu terjadi pada dini hari tadi.

Saksi, Fitri Komalasari, pegawai toko di dekat lokasi kejadian menuturkan, ia mendapat cerita jika malam sebelumnya, yakni pada Minggu 19 September 2021, ada yang mendengar orang terjatuh dari atap toko emas Gaya Baru.

Warga pun beramai-ramai datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Saat dicek, terdapat satu orang pelaku yang langsung diamankan oleh warga ke pihak kepolisian.

“Informasi yang saya dapat, bilangnya kejadiannya itu awalnya jam 23.00 Wib. Terus (pelaku) ditangkap oleh warga,” kata Fitri di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, polisi masih berada di lokasi kejadian, untuk penyelidikan lebih lanjut. Garis polisi dipasang di area sekitar lokasi kejadian.

Warga pun masih terus berdatangan untuk melihat langsung lokasi kejadian perampokan tersebut.(ct7/sis)

Sumber: Suara.com

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button