Today

Komunitas AXS Gelar Kopdar, Hotel Yasmin Perketat Protokol Kesehatan

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Komunitas mobil Avanza Xenia Solutions (AXS) Cianjur direncanakan akan menggelar kopdar bersama puluhan anggotanya di Hotel Yasmin Cipanas, Sabtu (30/1/2021). Pihak hotel pun akan memperketat penerapan protokol kesehatan (prokes), demi mencegah penyebaran Covid-19.

Manager Hotel Yasmin, Indra mengungkapkan, pihaknya sangat mematuhi anjuran pemerintah terkait penerapan prokes, terutama dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti saat ini.

“Kami akan memperketat prokes dan mencegah kegiatan yang akan berpotensi menimbulkan kerumunan dalam kegiatan tersebut. Tim managemen akan terus melakukan pengawasan dalam setiap kegiatan teman-teman dari AXS,” ujar Indra kepada Cianjur Today, Jumat (29/1/2021).

Ia menjelaskan, pihak Komunitas AXS juga hanya memesan 41 kamar untuk 81 orang dan ruang meeting yang berkapasitas 1.000 orang menjadi 100 orang.

“Selain itu kami juga menyediakan tempat cuci tangan dan handzanitizer di beberapa lokasi agar para pengunjung tetap terjaga kebersihannya. Termasuk kami pun menganjurkan mereka untuk menggunakan masker dalam setiap kegiatan,” ungkapnya.

Hotel Yasmin Komunitas AXS Cianjur
KETAT: Hotel Yasmin Cipanas terus memperketat protokol kesehatan bagi seluruh pengunjungnya agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. (Foto: Riski Maulana/cianjurtoday.com)

Sementara itu, panitia kegiatan acara Komunitas Avanza Xenia Solutions Cianjur, Ridwan mengungkapkan, acara yang akan dilaksanakan pada Sabtu (30/1/2021), hanya diikuti oleh perwakilan dari beberapa komunitas saja.

“Anggota yang akan hadir besok hanya perwakilan dari beberapa komunitas untuk mengikuti rapat internal komunitas mengenai pemberitahuan seputar kegiatan yang rutin dilakukan. Karena dengan kondisi pembatasan saat ini, kami pun terus menerapkan prokes dengan ketat sesuai anjuran pemerintah,” paparnya.

Ridwan menyebut, jumlah orang yang hadir di acara nanti tidak akan mencapai ratusan seperti sebelum pandemi. Karena, lanjutnya, yang akan datang merupakan beberapa perwakilan komunitas saja, yaitu sekitar 70 orang.

“Intinya kami dari komunitas pun turut mendukung program pemerintah untuk melaksanakan pencegahan Covid-19, agar semua peserta tetap aman, nyaman, dan terhindar dari penularan virus Corona,” tandasnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button