Today

Kondisi Terkini Anak yang Bunuh Bapak Kandung di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – AS (20), anak di Cianjur yang bunuh bapak kandung sendiri pada Kamis (1/4/2021) lalu hingga saat ini masih belum bisa dimintai keterangan. Pelaku juga masih ditahan di Mapolsek Cugenang.

Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro Wuryani menjelaskan, motif anak yang bacok ayah kandungnya sendiri ini belum diketahui. Sebab, pelaku masih sulit ditanya.

“Masih diperiksa dan motifnya belum diketahui. Soalnya pelaku masih syok belum bisa ditanya,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (7/4/2021).

Pihaknya berencana membawa pelaku ke psikiater. Hal ini dilakukan agar mengetahui Apakah pelaku anak bacok ayah itu memiliki kelainan jiwa atau tidak. “Nanti mau kita obatin dulu, dibawa ke rumah sakit di Bogor. Kita ke psikiater,” jelas dia.

Saat ini pihak Polsek Cugenang sedang mengurus surat agar bisa membawa pelaku ke psikiater. Namun Woro menjelaskan, pelaku sempat bercerita bahwa tindakannya hanya didasari rasa ingin melukai.

“Dia cerita pengen melukai saja karena memang mungkin ada sedikit rasa kesal,” tambahnya

Dibacok Tiga Kali, Kios Pancing Banjir Darah

Pembunuhan ini terjadi pada Kamis (1/4/2021) lalu di Kampung Saangkaak, Desa Nyalindung, Kecmamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Korban yang bernama Rudi (40) mendapat luka di bagian leher.

Kejadian bermula ketika pelaku AS sedang tidur di rumahnya. Korban mencoba membangunkan pelaku untuk memintanya menjaga toko alat pancing milik korban.

Entah apa yang merasuki pikiran pelaku hingga terjadi insiden anak bunuh bapak kandung sendiri. Korban mendapatkan luka yang berat di bagian leher sehingga meninggal dunia. Pelaku pun diamankan beserta barsng bukti berupa golok di Mapolsek Cugenang untuk diperiksa.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker