Bisnis TodayToday

Kongkow di Kedai Kopi Kabut Sevillage Ada Diskon Siang dan Malam

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Kedai kopi Kabut cocok jadi tempat kongkow di Wisata Sevillage Puncak. Selain bisa menikmati pemandangan alam Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, pengunjung juga bisa menyeruput aneka kopi di sana.

Manajer Kopi Kabut Sevillage Puncak, Muhamad Rifai, mengatakan ada berbagai menu kopi yang tersedia. Seperti kopi Alpukado, Aceh Gayo, Toraja, dan Almod Late.

“Untuk harga ada berbagai varian, mulai Rp15 ribu sampai Rp25 ribu,” tuturnya.

Setiap dua bulan sekali selali ada menu baru agar tidak membuat pelanggan bosan. Selain kopi, di sana juga menyajikan aneka makanan seperti chees cake, lava cake, dan menu baru singkong goreng keju.

“Untuk kalian yang mencari tempat kopi dengan view dan pemandangan bagus, hits, dan kekinian, datang ke Kedai Kopi Kabut di Sevillage Ciloto Puncak,” katanya.

Rifai mengatakan, di bulan Juli ini ada ada diskon siang dan malam. Beli kopi di siang hari mendapat diskon 10 persen dan untuk malam hari diskon 15 persen.

Saat ini, pembatasan jumlah pengunjung diterapkan. Jika biasanya satu meja digunakan sampai enam orang, kini dibatasi antara tiga sampai empat pengunjung saja. Kedai ini buka mulai jam 08.00 sampai 22.00 WIB.

“Apabila mau minum kopi di sini wajib memakai masker dulu dan mejaga jarak. Kami berharap mudah-mudahan virus Corona ini cepat berlalu dan kita bisa aktifitas seperti sedia kala,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button