Today

Korban Berjatuhan! Ranjau Paku Berserakan di Jalan Ciranjang – Bojongpicung

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Ranjau paku berserakan di jalan penghubung Kecamatan Ciranjang dan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur. Beberapa paku ditemukan di tengah jalan, tepatnya di Kebon Jeruk, Desa Hegarmanah, Kecamatan Bojongpicung.

Sejak sepekan, warga ramai memperbincangkan banyaknya pengendara mobil dan motor yang kena paku di jalan tersebut. Paku yang disebar menyebabkan ban kendaraan yang melintas kempes.

Seperti yang dialami salah seorang Warga Ciranjang, Awaludin (29). Ia menjelaskan, lima hari ke belakang ia menjadi korban ranjau paku yang menyebar di tengah jalan Kampung Kebon Jeruk.

“Ban depan motor mendadak gembos karena kena tusukan ranjau paku. Motor yang dikemudikan mendadak oleng, hingga jatuh di tengah jalan,” paparnya kepada Cianjur Today, Selasa (9/6/2020).

Beruntung ia tidak mengalami luka yang serius, hanya lecet di tangan kiri. “Spion motor rusak,” tambahnya.

Salah seorang warga Kampung Rawa Bebek, Kecamatan Bojongpicung, Sugilar (32), menjelaskan hal serupa. Saat duduk santai membeli es kelapa muda di pinggir jalan Kebon Jeruk, melihat muda-mudi berboncengan naik motor dari arah Bojongpicung mendadak oleng dan jatuh tersungkur.

“Setelah dibantu ditolong, ternyata ban depannya gembos. Terlihat ada 3 buah paku yang menancap dan 1 paku menancap di ban belakang,” ujarnya.

Dengan adanya itu, diharapkan pada pengguna jalan yang menggunakan mobil dan motor waspada utamanya pada malam hari. Banyak paku yang diduga sengaja ditabur oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ia pun mengharapkan pada pihak pemerintahan desa, kecamatan, dan Satpol PP melakukan antisipasi. “Supaya tidak ada korban lagi akibat ranjau paku,” tandasnya.(ct5/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami