Today

Korban Pembacokan di Bojongpicung Dimakamkan, Keluarga Berharap Pelaku Ditangkap

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Suasana duka menyelimuti kediaman Saepul (22) warga Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur yang menjadi korban pembacokan pada Rabu (8/9/2021) lalu.

Jasad almarhum tiba di rumah duka pada Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 12.30 Wib. Isak tangis keluarga dan para tetangga pun pecah ketika jasad Saepul tiba.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jati Kecamatan Bojongpicung, Ujang Suhendar (50) menuturkan, korban meninggal dunia pada Kamis (9/9/2021) di RSUD Cianjur. Akibat pembacokan ini, perut kanan korban memgalami luka yang sangat parah.

“Jasad korban tadinya mau dibawa ke rumah duka kemarin. Setelah dikonfirmasi pada pihak RSUD Cianjur ternyata tidak bisa dibawa ke rumah duka kemarin, karena harus diautopsi terlebih dahulu,” ujarnya kepada Cianjur Today.

Suhendar meneruskan, setibanya di rumah duka, almarhum langsung disalatkan dan dimakamkan di tempat yang tak jauh dari rumah duka.

“Jasad almarhum setibanya di rumah duka langsung dibawa ke masjid untuk disolati. Dimakamkan di pemakaman umum milik desa yang tidak jauh dari rumah duka,” ujarnya.

Sementara itu Ebo Suparman, kakak korban pembacokan di Bojongpicung menyayangkan ulah oknum sekelompok pemotor yang telah membacok adiknya hingga menunggal dunia. Ia pun berharap pelaku segera ditangkap.(asi/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami