Today

Korban Tabrak Lari di Cipanas Meninggal, Pelaku Diminta Menyerahkan Diri

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Kasus kecelakaan tabrak lari terjadi di depan Pasar Cipanas Kabupaten Cianjur, Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 07.30 pagi. Pejalan kaki bernama Firman (60) menjadi korbannya.

Ia ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan luka di beberapa bagian tubuh. Sempat menjalani perawatan medis di RSUD Cimacan, Firman akhirnya meninggal dunia.

Korban tabrak lari diketahui merupakan warga Kampung Cimacan, RT 02/RW 02, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas. Tabrak lari ini bermula ketika korban menyebrang ke pasar.

“Ia (korban, red) sedang berjalan menyebrang untuk ke pasar, si pelaku melaju dari arah Cianjur ke arah Puncak. Pelaku memakai motor modifan trail dan di dua sisi motor tersebut membawa sayuran, tiba-tiba menabraknya.” kata Rama Ariandi, kerabat korban kepada Cianjur Today, Jumat (15/5/2020)

Selang waktu kemudian, korban berteriak meminta bantuan dan meringis kesakitan. Firman saat itu ditolong oleh warga dan dibawa ke RSUD Cimacan. Sempat ditangani beberapa lama, korban akhirnya meninggal dunia.

“Setelah ia tertabrak si pelaku langsung melarikan diri dengan salah satu barang sayuran yang ditinggalkan,” tambahnya.

Luka Berat, Sempat Dirawat

Baca selanjutnya..

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button