PERISTIWAToday

Korban Tewas Kecelakaan Truk di Bangbayang Bertambah

CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Korban tewas akibat kecelakaan truk di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (26/3/2020) dini hari bertambah. Selain itu ada sejumlah korban luka yang masih dirawat di RSUD Cianjur.

Sebelumnya diberitakan korban tewas ada dua orang dan dua lainnya luka berat. Info terbaru, korban tewas kini menjadi empat orang.

“Tiga orang sudah meninggal saat tiba di RSUD, yang satu orang sempat mendapat perawatan di IGD dan akhirnya meninggal.” kata seorang dokter di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) atau Kamar Jenazah RSUD Sayang.

Ia menuturkan, korban yang meninggal sudah dibawa pihak keluarganya tadi pagi sekitar jam 8.00 WIB. Sedangkan yang luka-luka masih di rawat di RSUD Sayang.

“Korban yang luka-luka bisa ditanyakan langsung ke IGD atau ke humas ya,” imbuhnya.

Cerita Warga Soal Kecelakaan Truk Bangbayang

Warga Desa Bangbayang, Aka Rusdian (36), menceritakan detik-detik tabrakan truk yang terjadi tepatnya di Kampung Cipadang RT 03/RW 04 dini hari. Kecelakaan itu terjadi saat sejumlah warga pulang dari acara Rajaban, sekitar pukul 01.00 WIB.

“Lolos di Cipadang toronton, nabrak nu baralik (tabrak yang pulang-red) Rajaban,” paparnya kepada Cianjur Today, Kamis (26/3/2020).

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker