Today

KPU Cianjur Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024 Pada Jurnalis

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur mensosialisasikan tahapan-tahapan pemilihan umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang kepada para jurnalis, Minggu (25/9/2022). kegiatan tersebut berlangsung di The Jhons Aquatic Resort.

Komisioner KPU Kabupaten Cianjur, Rustiman mengatakan, momen ini sebagai awal untuk menjalin kolaborasi antara KPU dengan para jurnalis dalam mensukseskan Pemilu 20224.

“Intinya, ini kita menyampaikan tahapan-tahapan menjelang Pemilu mendatang,” tuturnya, Minggu (25/9/2022).

Dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini juga sebagai bentuk kolaborasi dengan jurnalis dalam hal teknis kepemiluan.

“Salah satu kolaborasi yang dibangun yakni, dalam hal teknis penyampaian informasi kepemiluan dari KPU kepada teman-teman jurnalis,” katanya.

BACA JUGA: Duta Baca dan Geliat Literasi di Cianjur Car Free Night

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur Ahmad Fikri menyambut baik sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU tersebut.

“Kita sangat mendukung dengan adanya pertemuan KPU dan jurnalis seperti ini,” kata dia.

Ahmad Fikri menyampaikan, agar pertemuan tersebut tidak hanya dilaksanakan sekali saja, tapi dapat diagendakan di setiap bulan.

“Kita berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin. Silahkan ajak kita, sekecil apapun kegiatannya. Agar tahapan-tahapan kepemiluan ini dapat tersampaikan,”pungkasnya.(iki)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks