Bisnis Today

Kreatif! Ada Cilok Karakter Super Gumush Nan Lezat di Bakpao Belka Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bagi Anda pencinta camilan cilok, kini kalian bisa menikmatinya dengan lebih seru, karena ada bentuk cilok karakter kartun yang menggemaskan. Setelah sukses dengan produk bakpao karakternya, Bakpao Belka kemudian hadir dengan inovasi dan kreasi terbarunya, yaitu membuat cilok karakter.

“Cilok karakter ini terinspirasi dari bakpao karakter juga sebenarnya. Namun untuk pembuatannya saya belum bisa banyak variasi. Baru ada empat karakter, yaitu ayam, bebek, angry bird, dan kura-kura,” jelas Owner Bakpao Belka, Anita Yulianti (32) saat diwawancarai Cianjur Today, Senin (1/2/2021).

Wanita yang kerap disapa Nenk Nitz ini mengungkapkan, produk barunya mendapat respon yang baik dari para pelanggannya. Terlihat dari banyaknya orang yang melakukan repeat order untuk cilok karakter ini.

“Kebetulan customerku dominan yang ibu-ibu muda punya anak, mungkin karena karakternya itu cocok buat anak-anak, jadi banyak yang suka. Dalam sehari bisa habis 20 pack untuk cilok karakter,” lanjutnya.

Cilok karakter Bakpao Belka ini, lanjutnya, merupakan produk frozen dengan dua varian rasa. Ada dua rasa yaitu isi keju dan daging ayam. Lalu untuk bumbu dan sambelnya merupakan racikan Anita sendiri, rasanya hampir mirip bumbu seblak.

“Cilok karakter frozen food ini bisa kuat hingga dua atau tiga hari di suhu ruangan biasa, di lemari es satu minggu, dan di freezer maksimal satu bulan. Bahan juga aman karena tidak menggunakan pewarna makanan,” paparnya.

Bagi Anda yang tertarik mencoba lezatnya cilok karakter ini, bisa langsung order melalui WhatsApp di nomor 085950775740, atau kunjungi rumah produksinya di Belka Residence, Jalan Binawan XVII Blok d4, Nomor 31. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp15 ribuan dengan isi 10 buah cilok.

“Harapan ke depannya, semoga Bakpao Belka bisa lebih sukses lagi dalam berinovasi dengan aneka makanan yang lezat serta menyehatkan. Semoga juga saya bisa segera memiliki toko, agar pelanggan pun lebih nyaman saat datang berkunjung ke Bakpao Belka ini,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button