BISNIS TODAY

Kredit HP di Cianjur Gak Ribet, Bawa KK dan KTP Langsung Proses!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Lagi bokek tapi kepepet butuh HP? Gak usah khawatir karena kini kini ada Promo Merdeka, kredit HP di Cianjur yang gak ribet dan banyak potongannya.

Promo ini bisa anda dapatkan di Toko Nasional yang berlokasi di Jalan Mangunsarkoro Nomor 6, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur. Kredit dengan promo ini bisa mendapatkan gratis satu kali angsuran untuk tenor 12 bulan.

PIC Toko Nasional, Triono Taufik, mengatakan promo ini berlaku selama bulan Agustus 2019. Selain itu, ada juga pengurangan biaya admin yang semula Rp200 ribu menjadi Rp74 ribu, berlaku untuk HP yang harganya Rp2 juta lebih.

“Untuk harga HP di bawah Rp4 juta, pembayaran tanpa DP. Cukup bayar angsuran pertama ditambah biaya admin saja,” ujarnya kepada Cianjur Today, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga:

Ia menuturkan, berlaku untuk HP Oppo, Samsung, Xiaomi, Realme, Asus dan lain-lain. Adapun jenis Hp yang sedang ada potongan harga di antaranta dari merk Oppo. Dengan seri seperti F11, F11 pro, A1k, A5s.

“Misalnya Oppo F11 harga semula Rp3.999.000 menjadi Rp3.699.000, A1k dari harga Rp1.799.000 menjadi Rp1.699.000,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bagi warga yang ingin mengajukan kredit HP di Cianjur, cukup membawa beberapa persyaratan. “Hanya membawa KTP sama KK, akan langsung diproses secara cepat,” pungkasnya.(yan)

Reporter : Dian Tardian
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan