Today
Trending

Kronologis Kecelakaan Beruntun di Gekbrong, Truk Fuso Seruduk Mobil Pengantin

CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Kecelekaan beruntun terjadi di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu (3/11/2019). Truk fuso dengan nopol B 9495 CXR bermuatan kardus menabrak sejumlah kendaraan hingga menyebabkan beberapa orang luka.

Kapolsek Warungkondang, AKP Gito mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar jam 08.15 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kejadian bermula ketika truk Mitsubishi Fuso nopol B 9495 CXR membawa muatan kardus kosong yang dikemudikan Rangga dengan kernet Suhanda melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. Ketika menempuh jalan lurus dan menurun panjang tiba-tiba hilang kendali karena rem kendaraan tidak berfungsi dengan baik.

Truk lalu oleng ke kanan menabrak bagian kanan Kendaraan Mitsubishi light truck nopol F 8871 VC yang dikemudikan Encep Ruswandi yang melaju dari arah berlawanan. Truk kemudian menabrak bagian depan Nissan X-Trail Nopol B 1110 ZJ dikemudikan oleh Cece Daud yang melaju dari arah berlawanan.

Tak sampai di situ, Mitsubishi Fuso oleng ke kiri menyerempet sudut belakang kiri Kendaraan Suzuki APV Nopol F 1290 G yang melaju dari arah berlawanan. Truk Fuso juga menyerempet sepeda motor Honda Beat Nopol F 3342 XL yang melaju dari arah berlawanan.

Truk baru berhenti setelah menabrak pohon dan tembok pagar kantor Desa Songgom.

“Menabrak kendaraan mobil Xtrail, Baleno, dan satu kendaraan rombongan pengantin,” paparnya kepada wartawan, Minggu (3/11/2019).

Ia menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun ada beberapa korban luka. “Akibat kecelakan tersebut mengakibatkan dua orang mengalami luka dan sekarang dibawa ke rumah sakit Cianjur,” ujarnya. (yan/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami