Today

Kronologis Kecelakaan di Ciloto, Truk Terguling Usai Tabrak Avanza

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan terjadi di Ciloto. Truk boks dengan muatan perlengkapan alat tulis kerja kantor (ATK) menabrak mobil Toyota Avanza di Kampung Ciloto RT02/RW03 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Senin (11/11/2019) siang. Kecelakaan tersebut diduga karena truk mengalami rem blong

Salah seorang warga bernama Dadan (33) mengatakan, kecelakaan itu berawal saat truk bernopol B 9303 UU tersebut melaju dari arah Bogor menuju Cianjur. Tapi, tiba-tiba truk kehilangan kendali sehingga menabrak mobil yang berada di depannya.

“Kejadiannya terjadi sekitar pukul 13.30 Wib. Saya lihat, tiba-tiba truk itu oleng dan langsung menabrak kendaraan Avanza di depannya,” ucap dia.

Usai truk tersebut menabrak mobil Avanza, kendaran besar tersebut terus melaju. Akhirnya terhenti setelah menabrak sebuah mobil derek yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Kondisi truk langsung terbalik, setelah menabrak mobil derek tersebut,” jelas dia.

Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono, mengungkapkan, kecelakaan itu disebabkan oleh truk yang mengalami rem blong. Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Selain itu, Suhartono menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, beberapa orang mengalami luka sampai harus dibawa ke RSUD Cimacan agar mendapatkan perawatan medis.

“Korban luka ada enam orang. Tiga luka ringan dan tiga luka berat. Untuk korban luka berat sudah dibawa ke rumah sakit. Selain itu kerugian materi kurang lebih sekitar Rp75 juta.” tandasnya.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker