Today

Kronologis Lengkap Penemuan Janin Bayi di Selokan Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Warga Gang Warga RT 03/RW 06, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, dibuat gempar adanya penemuan janin bayi di selokan depan rumah warga pada Jumat (24/4/2020). Janin bayi tersebut ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar, mengungkapkan, janin tersebut berasal dari salah seorang warga yang mengalami keguguran berinisial ES (31) ketika BAB. Lalu, janin itu pertama kali terlihat oleh salah seorang warga yang melintasi selokan yang mengira boneka bayi.

“Sekira kurang lebih 30 menit air megalir dan akhirnya janin tersebut diangkat oleh saksi dan warga lainnya,” tuturnya kepada Cianjur Today, Jumat (24/04/2020).

Usai mendapatkan laporan, lanjut Iskandar, anggota Polsek Cianjur langsung melakukan pengecekan di TKP. Kemudian datang salah seorang warga yang menyebut bahwa keponakannya, ES, mengalami keguguran ketika BAB.

“Kemudian (janin) masuk kedalam lubang pembuangan air di kamar mandi. Namun ES pada saat itu tidak menyadari bahwa janin yang berada didalam kandungan sudah keluar pada saat berada di kamar mandi sedang BAB,” katanya.

Iskandar pun menyebut, saat ini ibu dari janin itu tengah menjalani pengobatan akibat keguguran. ES Polsek Cianjur pun sempat mengecek proses pengobatan ES.

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks