Today

Kronologis Remaja Asal Pasirkuda Gantung Diri di Samping Rumah

CIANJURTODAY.COM, Pasirkuda – Berita seorang remaja berinisial S (16) gantung diri di Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, dipastikan kebenarannya. Sebelumnya, kabar tersebut viral di grup facebook di Kabupaten Cianjur.

S ditemukan tewas menggantung di samping rumahnya yang terletak di Kampung Pasirsuit, Desa Pusakajaya, Kecamatan Pasirkuda pada Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 07.45 WIB. Ada empat saksi yang melihat korban.

Paur Humas Polres Cianjur; Ipda Ade Nopi, mengatakan menurut keterangan saksi, bahwa korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung. S mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali tambang warna hijau dengan panjang sekitar 3 M.

“Diduga korban melakukan dengan cara mengikatkan tali ke leher, lalu loncat dari jendela rumah. Jarak dari tanah sampai dengan ujung kaki sekitar 1 meter,” paparnya kepada Cianjur Today, Kamis (7/5/2020).

Ade menuturkan, hasil pemeriksaan medis tidak ada luka bekas penganiayaan ataupun luka benda tumpul. Menurut keterangan keluarga, korban selama ini tidak pernah mengeluh sakit ataupun punya masalah.

Tak Diautopsi

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

2 Comments

Berikan Komentar Kalian

Back to top button