Peristiwa

Kronologis Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal

CIANJURTODAY.COM, Bandar Lampung – Syekh Moh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal, Minggu (13/9/2020). Akibatnya, ia mengalami luka tusuk di tangan kanan bagian atas. Penusukan terjadi saat kajian di Masjid Falahuddin, Tanjungkarang, Bandar Lampung.

Dikutip dari Republika, Syekh Ali Jaber saat diwawancara TV One mengatakan penusukan berawal saat ia meminta seorang anak untuk naik ke panggung untuk tes bacaan Al-Quran. Seorang pemuda lari ke atas panggung ketika selesai keluarga minta foto.

Syekh Ali Jaber pun ditusuk pemuda tersebut. Namun, beruntung saat itu ia sempat menangkis tusukan pemuda yang tidak dikenal itu.

“Alhamdulillah, saya sempat melihat. Kalau tidak, mungkin tusukan bisa kena leher atau dada saya,” ujarnya.

Syekh Ali kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. Ia bersyukur kondisinya sudah membaik dan sudah dijahit. Jamaah yang hadir kemudian langsung menangkap lelaki yang melakukan penusukan terhadap Syekh Ali Jaber.

Kapolsek Tanjungkarang Barat AKP Dvid Jacson, menyatakan, pelaku sudah diamankan polisi, dan sedang menjalani pemeriksaan. “Pelaku sudah diamankan petugas,” katanya.(rez/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker