Today

Kronologis Wanita Tanpa Identitas Dibawa ke Polsek Warungkondang

CIANJURTODAY.COM, Warungkondang – Seorang wanita tanpa ada identitas diantar ke Polsek Warungkondang, Cianjur pada Rabu (06/05/2020). Ia nampak linglung dan saat ditanya ia tidak bisa bicara.

Ia tiba di Polsek Warungkondang dengan diantarkan oleh sebuah angkutan umum (angkot). Dengan keluhan sang sopir karena telah membuat resah para penumpang.

Kanit Reskim Polsek Warungkondang, Iptu Badru, menyampaikan bahwa wanita tersebut tidak bisa diketahui identitasnya karena tidak bisa bicara. Namun, wanita tersebut memiliki ciri-ciri perawakan putih dan bersih.

“Ia tidak bisa bicara. Orangnya bersih, putih, dan sekitar umurnya 14 tahun”. tuturnya, saat diwawancara Cianjurtoday, Rabu (06/05/2020).

Kronologi penemuan wanita tanpa identitas itu bermula ketika ia menaiki sebuah angkot jurusan Gekbrong. Kemudian membuat resah para penumpang dalam angkot, dengan mengganggu kenyamanan mereka.

“Awalnya dia ikut di angkutan umum Gekbrong dan membuat keresahan di dalam angkot,” Tambahna.

Hingga akhirmya, sopir angkot mengantarkan wanita tersebut ke Polsek Warungkondang.
“Diantarakan oleh angkot ke polsek Warungkondang.” sambungnya,

Ketika melihat mobil ambulans di depan Polsek Warunglodang, wanita tersebut meminta naik dan ikut. Diketahui ambulans tersebut menuju ke Rumah Sakit Sayang Cianjur.

“Ada ambulans yang mau ke Rumah Sakit, dia minta ikut.” pungkasnya.

Menurut informasi, hingga saat ini kemungkinan besar wanita tersebut berada di RS Sayang, Cianjur. Namun masih belum diketahui identitas dan asal keluarganya.(ct4/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker