Bisnis Today

Kue Balok Kafe Kuboo Cianjur, Rasa Lezat Harga Bersahabat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kafe Kuboo bisa jadi pilihan buat kamu yang cari kue balok di Cianjur. Selain menikmati lezatnya kue balok, kamu juga bisa sambil nongkrong di kafe yang terletak Jalan Oto Iskandardinata II Nomor 36, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur.

Kafe Kuboo Cianjur menyajikan dua jenis kue balok, yaitu white kuboo dan choco kuboo dengan banyak varian rasa. Selain lezat, harganya pun bersahabat.

Founder of Kuboo, Angga Pratama Nugraha, mengatakan kue balok merupakan salah satu harta karun yang ditinggalkan leluhur. Oleh karena itu, cita rasa harus tetap dijaga dan disebarluaskan dari setiap generasi. Pada umumnya kue balok masih dikemas secara tradisional.

“Kami mencoba untuk mengemas, dalam bentuk lebih modern sesuai di zaman ini,” paparnya kepada Cianjur Today, Jumat (18/10/2019).

Menurutnya, dengan demikian kue balok akan berani bersaing dengan makanan yang berasal dari luar negeri. Banyak varian rasa yang disajikan.

“Seperti rasa greentea, tiramisu, strawberry, cheese, mocca. Dicampur dengan extra keju, oreo dan yang lainnya,” terangnya.

Angga menuturkan, banyak kaum milenial yang menyukai kue ini, selain banyaknya varian rasa harganya pun sangat murah.

“Harganya mulai dari Rp2500 sampai Rp3500 per buah. Bila beli satu boks yang isi 5 buah kuboo, harganya mulai dari Rp15 ribu sampai Rp17.500. Bila ingin ditambah extra topping, tinggal tambah Rp3 ribu per satu topping,” ujarnya.

Kafe Kuboo buka setiap hari mulai dari jam 14.00 sampai 22.00 WIB. Untuk fasilitas yang disediakan diantaranya tempat yang nyaman berada di pusat kota, toilet bersih, dan free wifi. Bagi yang ingin memesan bisa delivery lewat Grabfood.

“Tinggal search Kuboo kue balok aja di Grabfood, lalu pilih menu yang akan diorder dan buat pesanan,” pungkasnya.(yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker