Today

Kurang dari 24 Jam, Pelaku Pembacokan Polisi di Cianjur Ditangkap!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur berhasil menangkap anggota geng motor pelaku pembacokan polisi di Cianjur pada Senin (17/8/2020) dini hari. Diketahui, polisi dari Satuan Sabhara Polres Cianjur bernama Briptu M Naufal Arief dibacok anggota geng motor pada Minggu (16/8/2020) sekitar jam 18.00 WIB ketika mengamankan arus lalu lintas di Tugu Gentur.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, menjelasakan kronologis awal mula pembacokan terhadap anggota polisi di Cianjur. Saat itu, segerombolan geng motor melakukan konvoi dengan membawa bendera dan memukul kendaraan yang sedang terjebak macet.

“Kemudian anggota geng motor itu melakukan pembacokan terhadap anggota kita yang sedang melakukan pengamanan,” paparnya saat pres rilis, Senin (17/8/2020) di depan Mapolres Cianjur.

Ia menuturkan, Satreskrim Polres Cianjur melakukan penangkapan terhadap pelaku pembacokan kepada Briptu M Naufal Arief di tempat kosnya. Selain itu Polres Cianjur pun mengamankan anggota geng motor sebanyak 21 orang

“Yang menjadi tersangka satu orang yang melakukan pembacokan berinisial LLH (26). Pelaku ditangkap di kos-kosan sekitar jam 01.00 WIB, beserta barang bukti di daerah Karangtengah,” terangnya.

Pernah Bacok Satpam dan Dipenjara

Ternyata, pelaku pembacokan merupakan seorang residivis yang sekitar dua pekan baru keluar dari penjara. Pelaku juga pernah membacok satpam. “Malah sekarang lebih parah karena membacok anggotan polisi,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks