OlahragaToday

Laga Perdana Liga 3, Perkesit Cianjur Tekuk UNI Bandung

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Persatuan Kesebelasan Sepakbola Indonesia Tjiandjoer (Perkesit) Cianjur berhasil mengalahkan UNI Bandung dengan skor 0-1 pada laga perdana Liga 3 di Stadion Galuh, Ciamis, Kamis (31/10/2019). Gol tersebut berhasil dicetak oleh Rizaldi, pemain nomor punggung enam.

Pelatih Perkesit Cianjur, H Yayat, bersyukur pada laga perdana ini timnya berhasil menang. Gol semata wayang itu dicetak di babak dua, tepatnya menit ke-68.

“Alhamdulillah, Perkesit mampu menang melawan UNI Bandung dengan skor satu nol. Kemenangan ini diraih hasil dari kerja sama para pemain dan dapat dieksekusi oleh Rizaldi nomor punggung enam,” katanya saat dihubungi Cianjur Today, Kamis (31/10/2019).

Selain itu, Yayat mengatakan Perkesit bertanding sebagai tim tamu dalam pertandingan tersebut. “Kami bertindak sebagai tim tamu melawan tuan rumah, dan bersyukur bisa menang,” kata dia.

Usai menekuk UNI Bandung, Perkesit Cianjur akan bertanding melawan Galuh FC pada Jumat (01/11/2019) di Stadion Galuh, Ciamis. Ia berharap, Perkesit bisa kembali bertanding dengan baik dan meraih kemenangan.

“Harapannya seperti pada umumnya, semoga di pertandingan selanjutnya bisa bermain dengan baik dan mampu meraih kemenangan,” tandasnya.

Satu Kartu Kuning dan Satu Kartu Merah

Sementara itu, penjaga gawang Perkesit, Muhamad Azial mengatakan timnya mampu mengendalikan permainan. Selama pertandingan,  bola lebih banyak dikuasai oleh Perkesit.

“Alhamdulillah serangan dari UNI Bandung tidak terlalu keras. Permainan lebih banyak dikuasai oleh Perkesit. UNI Bandung pun terkurung oleh permainan Perkesit,” kata dia.

Azial mengatakan, suasana pertandingan cukup tegang karena ada seorang pemain Perkesit yang mendapatkan kartu kuning dan kartu merah. “Kondisi pemain saat itu sedang lelah, jadi suasananya tegang. Terlebih satu pemain kena kartu kuning dan kartu merah,” ucapnya

Azial berharap pada pertandingan selanjutnya, Perkesit dapat menang melawan tuan rumah Galuh FC. “Semoga bisa menang melawan tuan rumah,” tandasnya.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button