Today

Lagi, Brimob Cipanas Gelar Vaksinasi bagi Warga Cipanas-Pacet

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Sat Brimob Polda Jabar melalui Brimob Cipanas kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat Cipanas dan Pacet di Mako Brimob Cipanas, Sabtu (4/9/2021).

Wadanyon B Pelopor, AKP Toni Antoni mengatakan, hari ini Brimob Cipanas kembali melaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi untuk 400 orang.

“Brimob Cipanas ini diberikan 300 vaksin, namun tadi ada tambahan 100 lagi vaksin. Jadi total ada 400 kuota vaksin,” ujarnya kepada Cianjur Today, Sabtu (4/9/2021).

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan ini sudah tiga kali digelar dan masyarakat pun sangat antusias.

“Dalam kegiatan vaksin kali ini, kami juga bekerja sama dengan Puskesmas Sukanagalih, tim relawan kesehatan, masyarakat, dan aparatur pemerintahan daerah di sini,” ungkapnya.

VAKSINASI: Brimob Cipanas kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat Cipanas dan Pacet. (Foto: Rendi Irawan/cianjurtoday.com)

Selain itu, lanjut Toni, sasaran vaksinasi ini diperuntukkan bagi warga Cianjur, khususnya warga Cipanas-Pacet. Ke depan, program vaksinasi ini akan terus digelar demi mencapai target herd immunity.

“Saya berharap, mudah-mudahan masyarakat bisa mendapatkan kekebalan setelah menerima vaksin. Namun, meskipun sudah divaksin, semuanya harus tetap menjalankan prokesnya dengan ketat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sukanagalih, Agus Suhendar mengungkapkan, di gebyar vaksinasi Mako Brimob Cipanas ini, Puskesmas Sukanagalih turut membantu dalam pelaksanaannya.

“Kami mengirimkan tim khusus kurang lebih ada 10 orang. Terdiri dari perawat, bidan, dan dokter. Sementara untuk tim vaksinator ada tiga orang,” sebutnya.

Ia pun mengajak semua masyarakat untuk jangan takut divaksin dan tetap menerapkan prokes dengan ketat.

“Ini salah satu ikhtiar kita untuk penanganan dan penanggulangan Covid-19. Kepada seluruh masyarakat jangan takut divaksin dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan serta prokes dengan baik,” tutup dia.(ren/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami