Today

Lagi, Endi Cahyadi ‘Nakhodai’ Pemuda Pancasila Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Endi Cahyadi kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur periode 2019-2023. Keputusan tersebut berdasarkan hasil dari Muscab X yang berlangsung di Aula Tenis Indoor BCNY, Kamis (18/7/2019).

Sebelumnya, terdapat dua calon yang mengajukan diri dalam pemilihan ketua MPC PP Kabupaten Cianjur. Di antaranya Incumbent Endi Cahyadi dan Gerry Ardiwimarta. Keduanya berhasil lolos setelah melalui tahapan proses verifikasi administrasi yang dipantau langsung oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jawa Barat.

Hasil Voting

Pemilihan ketua disenggalarakan dengan sistem voting. Terdapat 34 hak suara, dimana para ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 32 kecamatan memiliki satu hak suara. Perwakilan PAC satu hak suara dan Perwakilan MPW satu hak suara.

Baca Juga: Heboh, Penemuan Mayat Wanita di Sungai Citarum

Hasilnya, Endi memenangkan pemilihan dengan perolehan 25 suara 25, unggul dari Gerry yang memperoleh delapan Suara. Sedangkan satu suara lainnya abstain.

Tema Muscab

Musyawarah Cabang X MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur kali ini bertema “Menciptakan Kader yang Nasionalis dan Militan” dan dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Muscab juga dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Ormas/LSM, KNPI, juga seluruh anggota Pemuda Pancasila se Kabupaten Cianjur.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang telah benar-benar mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks