PeristiwaToday

Lagi-lagi Kecelakaan Truk di Tebing Turangga Ciloto

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Kecelakaan kembali terjadi di Tebing Turangga, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Hari ini, Sabtu 3 Oktober 2020 sekitar pukul 10.45, sebuah truk boks bernopol B 9969 C menabrak tebing diduga akibat rem blong.

Informasi dihimpun, kecelakaan di Tebing Turangga, Desa Ciloto, hari ini Sabtu 3 Oktober 2020 bermula saat truk melaju dari arah Bogor menuju arah Cianjur. Saat menempuh jalur lurus, truk diduga lolos rem dan menabrak tebing di tikungan Desa Ciloto.

“Truk melaju kencang melesat dari dari arah Bogor menuju Cianjur. Diduga rem blong. Truk baru berhenti setelah menabrak tebing di tikungan,” kata Kepala Desa Ciloto, Marwan, kepada Cianjur Today, Sabtu (3/10/2020).

Ia mengatakan, benturan sangat keras sehingga warga pinggir jalan Ciloto melihat kecelakaan tersebut. Warga pun melihat dan membantu mengevakuasi korban.

“Warga dan pengguna jalan lain tidak ada yang tertabrak, hanya saja sekarang sedang mengeluarkan atau mengevakuasi pengemudi dan seorang sales,” tambahnya.

Marwan mengatakan, kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Pengemudi dan penumpang mengalami syok dan luka ringan.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa hanya luka ringan. Itu ada dua korban yang satu supir dan yang satunya lagi sales. Dua korban itu tidak dibawa ke rumah sakit karena sehat masih bisa berdiri dan berkomunikasi,” katanya.

Ia berharap, secepatnya ada solusi atau penanganan atau solusi di Jalur Puncak Ciloto karena terlalu sering memakan korban. “Saya juga mendengar katanya dari pihak PUPR akan membuat jalur khusus untuk mobil besar yang lolos rem. Mudah-mudahan secepatnya terealisasi,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button