Gaya Hidup

Lagu Galau Indonesia yang Bisa Menemani Saat Sedih, Cek Daftarnya di Sini!

CIANJURTODAY.COM – Suasana sedang sedih, memang cocok banget sambil dengerin lagu galau Indonesia untuk menemani kesendirian kita. Nah, Cianjur Today bakalan kasih daftar judul lagu apa saja yang ngena banget di hati.

Penyanyi Indonesia banyak sekali yang berbakat dalam menciptakan lagu galau sampai sering berhasil membuat pendengarnya tersentuh.

Kebanyakan lagu galau memiliki lirik mendalam dengan pemilihan kata yang puitis. Tidak heran lagu galau menjadi salah satu lagu populer saat ini. Berikut lagu galau Indonesia yang akan menemani kegalauan kalian.

Lagu Galau Indonesia

GALAU: Suasana sedang sedih, memang cocok banget sambil dengerin lagu galau Indonesia untuk menemani kesendirian kita. (Foto: Istimewa)
  1. Lantas – Juicy Luicy

Dinyanyikan oleh grup musik Juicy Luicy telah dirilis pada 28 Agustus 2020. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang yang menjalin hubungan dengan wanita idamannya namun dia telah memiliki kekasih.

  1. Bahasa Kalbu -Titi DJ

Titi DJ mempopulerkan lagu ini dan kini dinyanyikan ulang oleh Raisa. Lagu ciptaan Andi Rianto itu dibawakan dengan nuansa berbeda tapi tak menghilangkan sama sekali esensi nostalgianya.

  1. 12 Tahun Terindah – Bunga Citra Lestari

Lagu galau Indonesia yang lain adalah 12 Tahun Terindah oleh Bunga Citra Lestari. Lagu ini menjadi ungkapan hati BCL mengenang suami tercinta yang telah tiada, Ashraf Sinclair.

  1. Tiara Andini – Maafkan Aku

Maafkan Aku yang merupakan single kedua Tiara Andini berkisah tentang seorang wanita yang pasrah mencintai seorang pria yang sudah memiliki pasangan. Lagu karya Yovie Widianto ini sukses menjadi trending di Youtube saat perilisannya.

  1. Jangan Lupakan Aku – Andmesh

Lagu ini termasuk ke dalam album bertajuk Cinta Luar Biasa. Lagu Andmesh yang satu ini bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap orang yang ia sayangi.

  1. Tentang Kamu – Lyodra

Lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang sangat sulit membuat puisi sendu tentang pasangannya karena hanya ada rasa bahagia.

  1. Sorai – Nadin Amizah

Sorai merupakan lagu milik Nadin Amizah yang bercerita tentang perayaan dari sebuah perpisahan dan mencoba merelakan apa yang memang tidak tercipta untuk kita.

  1. I Love You but I’m Letting Go – Pamungkas

Salah satu lagu paling galau milik Pamungkas ini bercerita tentang seseorang yang harus meninggalkan wanita yang dia cintai meskipun dia sangat mencintai wanita itu.

  1. Rindu dalam Hati – Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Judul lagu rindu dalam hati Arsy Widianto dan Brisia Jodie berkisah tentang penyesalan setelah putus cinta. Meski sudah putus, mereka masih saling menyayangi.

  1. Pura-pura Lupa – Mahen

Lagu Pura-pura Lupa bercerita tentang seseorang yang pura-pura lupa pada mantan kekasihnya. Padahal orang tersebut sebenarnya tak bisa melupakan sang kekasih saat bertemu kembali.

  1. Lelah Menanti – Bagas Ran

Lagu Lelah Menanti mengisahkan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Bagas RAN menciptakan lagu ini dari pengalaman cinta teman-temannya.

  1. Buat Apa Mencoba – Lalahuta

Lagu galau Indonesia yang terakhir adalah Buat Apa Mencoba. Lagu ini bercerita tentang kisah seseorang yang merasa sendiri di dalam memperjuangkan suatu hubungan.

  1. Andai Aku Bisa – Chrisye

Lagu berjudul Andai Aku Bisa dipopulerkan oleh musisi legendaris Tanah Air, Chrisye. Ternyata lagu tersebut telah dirilis pada 2001, silam lho.

Merupakan ciptaan Ahmad Dhani bersama Bebi Romeo. Di 2021 ini, lagu Andai Aku Bisa sedang ramai setelah dibawakan kembali oleh Tulus.

Sebagai bentuk penghormatan untuk Chrisye, Tulus berkolaborasi bersama Erwin Gutawa.

  1. Putus atau Terus – Judika

Video klip lagu Putus atau Terus pertama kali rilis pada 13 September 2020. Putus atau Terus menceritakan tentang kisah hubungan asmara yang selama ini dialami oleh banyak orang selama masa pandemi Covid-19.

  1. Ku Dengannya Kau dengan Dia – Afgan

Lagu ini menceritakan tentang perjalanan kisah cinta seseorang yang cukup rumit.

Lagu ini diciptakan langsung oleh Rian, personel grup band D’Masiv, pertama kali dirilis pada 2016.

Nah jadi itu adalah daftar lagu galau Indonesia terbaru yang bisa didengarkan saat Anda sedang patah hati.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks