Today

Lahir 1 Juli, 84 Warga Bikin SIM Gratis di Polres Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur menggratiskan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli di Mapolres Cianjur, Senin (1/7/2019). Hal itu bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73.

Masyarakat Cianjur pun menyambut baik program itu. Alhasil ada sebanyak 84 warga yang bikin SIM gratis. Mereka cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan persyaratan pembuatan SIM lainnya.

Abdul, salah satu peserta pembuatan SIM, mengaku senang adanya program tersebut. Ia mendapatkan informasi pembuatan SIM cuma-cuma bagi masyarakat yang lahir pada 1 Juli dari temannya.

Baca Juga: Cara Perpanjang SIM Berikut Persyaratannya

“Saya mengikuti SIM gratis ini dapat info dari temen saya. Alhamdulillah lumayan senang, kebetulan saya lahir 1 Juli” paparnya.

Abdul dan 83 masyarakat lainnya membuat SIM seperti biasanya. Mereka harus melalui beberapa tahapan tes, seperti teori dan praktik.

Selain Abdul, ada pula masyarakat lainnya yang membuat SIM. Ialah Eneng yang coba-coba mencari peruntungan membuat SIM cuma-cuma meskipun tanggal lahirnya bukan 1 Juli.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button