TODAY

Laka Lantas di Cidaun, Dua Orang Tewas

CIANJURTODAY.COM, Cidaun – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Nasional Cidaun – Sindangbarang KM 26, Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Sabtu (18/05/2019) sekitar pukul pukul 14.30. Dua orang dilaporkan tewas dan satu lainnya luka-luka.

Korban tewas diketahui JJ dan JM, sedangkan korban luka R. Berdasarkan informasi yang diterima Cianjur Today, kecelakaan bermula ketika sebuah mobil Avanza silver hendak menyalip kedaraan Grand Max di depannya.

Baca Juga: Personel Pasband Yuki Kecelakaan di Cianjur

Setelah berada di jalur kanan, tiba-tiba mobil Avanza membanting setir ke kiri, karena ada sepeda motor di depannya. Akibatnya, terjadi benturan keras antara Mobil Avanza dengan mobil Grand Max yang hendak disalip itu.

Baca Juga: Kapolres Hadiri Pemakaman Korban Laka Lantas di Cidaun

Dilaporkan, posisi terakhir mobil Grand Max berada di dekat sawah. Sedangkan Avanza Silver terhenti karena membentur kendaraan boks yang sedang terparkir dan memgalami rusak berat di bagian kiri.

Informasi terakhir menyebutkan, jenazah kedua korban tewas sudah dibawa keluarganya masing-masing, sedangkan korban luka masih dalam perawatan secara intensif. (rez/bbs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan