Gaya Hidup

Lee Min Ho Siap Jajal Pasar Amerika

CIANJURTODAY.COM – Berita terbaru datang dari aktor tampan asal Korea yang ngehits dalam film The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho.

Ia diprediksi bakal menjajal pasar Amerika. Kini dia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama serial adaptasi novel Pachinko yang akan diproduksi oleh Apple TV+ Amerika.

Bukan tanpa sebab, tawaran itu datang karena mantan kekasih Park Shin Hye dalam drama seri The Heirs ini semakin populer di kancah internasional dan memiliki banyak fans dari hampir setiap negara.

Perannya sebagai playboy kaya raya di karakter Goo Jun-Pyo dalam drama seri Boys Before Flowers pun terus melambungkan namanya.

Novel Pachinko yang ditulis Min Jin Lee bercerita kolonialisme dengan latar belakang kolonisasi Jepang. Mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Kum Sunja yang mengalami kerasnya hidup di negara asing. Akan ada drama cinta, pencarian identitas kematian, serta cara bertahan hidup yang semuanya dikemas apik dan siap menjadi drama favorit para penggemarnya.

Dalam drama seri Pachinko, kemungkinan Lee Min Ho bakal memerankan No A. Novel ini pun menang sebagai best novel versi New York Times. Tak ayal jika Pachinko ini diprediksi menjadi batu loncatan karir Lee Min Ho di kancah dunia perfilman paling bergengsi seantero jagad.

Dilansir dari Korean Drama Movie di akun twitter @K_DramaIndo menyebutkan bahwa dalam serial drama Pachinko ini, ia akan berperan sebagai orang Korea yang selamat dari kehidupan keras para imigran di era kolonial Jepang.(sis/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker