Today

Lengah Saat Berkunjung ke Rumah Teman, Motor Milik Davisi Raib Digondol Maling

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Aksi pencurian kendaraan sepeda motor kembali terjadi di Cipanas. Kali ini sepeda motor beat berwarna hitam bernopol F 3915 ZM milik Davisi Alfarizki warga Kampung Cimacan RT 02/RW 02 Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas raib digondol maling saat korban berkunjung ke rumah temannya di Kampung Kubang, Desa Cimacan.

Pemilik motor, Davisi Alfarizki mengatakan, motor tersebut hilang jam 21.00 malam pada saat ia berada di rumah temannya di Kampung Kubang, Desa Cimacan selepas pulang kerja.

“Betul kang, motor saya hilang sekitar jam 21.00 malam tadi ketika saya di rumah teman. Saat hendak pulang jam 22.00 Wib, motor sudah tidak ada,” ujarnya kepada Cianjur Today, Rabu (23/12/2020).

Davisi mengatakan, setelah melihat motornya hilang, ia langsung syok berat dan bertanya-tanya pada tetangga sekitar rumah temannya hingga ke tukang ojeg, namun ternyata tidak ada yang melihatnya.

“Pencuri motor itu sepertinya sudah lihai, karena tidak ada sama sekali yang melihat kejadian,” ungkapnya.

Saat ini, korban pun sedang mengurus surat-surat untuk mengajukan laporan pencurian kepada pihak kepolisian agar bisa ditangani segera.

“Kalau lapor belum kang, karena saya masih lengkapi surat-surat. Setelah lengkap saya langsung lapor kepolisian agar cepat tertangani dan motor saya mudah-mudahan bisa ketemu lagi,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button