Gaya Hidup

Lengkap! Streaming dan Download Film Indonesia di Sini

CIANJURTODAY.COM – Musim libur kaya gini cocoknya streaming atau download film Indonesia. Kali ini kami sajikan lima link download atau streaming film Indonesia berbagai genre. Ada roman, drama komedi, hingga horor.

Nah ini dia link nonton film Indonesia dan download Garis Biru, Wedding Agreement, Orang Kaya Baru, Dilan 1991, dan Perempuan Tanah Jahanam. Lengkap dengan ringkasan atau ulasan filmnya.

Streaming Film Dua Garis Biru

Dua Garis Biru merupakan sebuah film drama remaja Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Gina S. Noer dan diproduksi oleh Starvision Plus. Film ini dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Adhisty Zara, Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Dwi Sasono,[2] Arswendi Nasution, Rachel Amanda, Ariella Calista Ichwan, dan Cindy Hapsari Maharani.

Dengan mengangkat tema pergaulan bebas pada masa SMA, film ini berhasil mencuri banyak perhatian warganet. Menarik banget kan, sekarang kamu juga bisa bisa nonton nih baik secara streaming atau donlowad pada link: https://www.iflix.com/title/movie/267380

Streaming Film Dilan 1991

Berlanjut dari kisah Dilan dan Milea pada filmnya berjudul Dilan 1990, kini pada film sekuelnya berjudul Dilan 1991 percalanan cintanya semakin rumit. Dilan 1991 merupakan sebuah film Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq.

Film legendaris ini berhasil
erhasil menjaring 720.000 penonton pada awal penayangannya. Bahkan, Museum Rekor Dunia Indonesia menganugerahkan gelar film dengan jumlah penonton terbanyak pada hari penayangan perdana.

Wah, bikin penasaran bangetkan, bagaimana kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea pada film Dilan 1991 ini. Berikut nih, kamu bisa streaming atau donlowad langsung dari linknya:
https://m.vidio.com/watch/1735699-dilan-1991-full-movie-hd

Streaming Film Wedding Agreement

Wedding Agreement merupakan judul sebuah film yabg dibintangi Btari Hapsari (Indah Permatasari) menikah dengan Byantara Wicaksana (Refal Hady).  Diproduksi oleh Starvision Plus, dan Sutradarai oleh Archie Hekagery.

Film ini merupakan adaptasi dari yang berjudul sama Novel “Wedding Agreement” karya Mia Chuz yang terlebih awalnya populer di wattpad. Kisah unik dari film ini menceritakan sebuah pernikahan yang dijalankan berdasarkan kontrak pernikahan selam satu tahun. Konflik terjadi silih herganti, kamu bisa streaming dan donlowad filmya:
https://www.iflix.com/title/movie/272163

Streaming film Orang Kaya Baru

Orang Kaya Baru merupakan film drama komedi indonesia yang disutradarai oleh Ody C. Harahap, denag sang Produser Wicky V. Olindo. Film ini diproduksi oleh Screenplay Films, Legacy Pictures

Menceritakan tentang orang kaya mendadak yang dialami oleh sebuah keluarga yaitu Ibu (Cut Mini), Ayah (Lukman Sardi) dan tiga anak mereka: Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru). Saat sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya.

Mereka yang tadinya hidup susah, kini membeli rumah, mobil hingga barang-barang mewah lainnya. Kamu bisa tau kelanjutan kisahnya nih, dengan streaming atau donlowad di:
https://www.iflix.com/title/movie/227971

Streaming dan Download Film Perempuan Tanah Jahanam

Download film perempuan tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam adalah judul dari film yang rilis Tanggal 17 Oktober 2019. Disutradarai oleh Joko Anwar. Para pemeran dalam film ini adalah Tara Basro, Marissa Anita dan Asmara Abigail serta Ario Bayu dan aktris senior Christine Hakim.

Film ini merupakan proyek kerjasama tiga negara, yakni Amerika Serikat, Indonesia dan Korea.

Film ini mencaritakan Maya (Tara Basro) seorang tokoh utama yang diincar untuk menghilangkan kutukan yang telah melanda desa tersebut selama bertahun-tahun.

Pengalamannya mulai mengungkap kenyataan rumit tentang masa lalunya. Maya pun harus berjuang hidup demi nyawanya. Kamu bisa streaming atau download film perempuan tanah Jahanam di:
https://youtu.be/UdiW__tDmgg

Nah itu dia link streaming dan download film Indonesia.(ct4)

Artike dan foto diolah dari berbagai sumber

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button