GAYA HIDUP

Lesti dan Via Vallen Gebrak Panggung Festival Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Puncak helaran Festival Cianjur 2019 disambut meriah oleh masyarakat Cianjur di Taman Prawatasari Cianjur, Minggu (18/8/2019) malam. Helaran Festival Cianjur dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Lesti dan Via Vallen serta musisi-musisi lokal lainnya.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan dalam sambutannya bahwa Cianjur harus berjuang dalam mewujudkan visi misi dan cita-cita Cianjur.

“Kita harus terus berikhitar dan berjuang untuk meraih segala visi dan misi serta demi terwujudnya cita-cita kita selama ini,” ucapnya.

Selain itu, dalam helaran ini turut hadir Bupati Cianjur periode 2001 – 2006, Wasidi Swastomo. Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cianjur.

“Selamat ulang tahun yang ke 342 untuk Cianjur. Selamat juga untuk Bapak Herman yang tengah melanjutkan perjuangan kita. semoga bermanfaat bagi kita semua,” tuturnya.

Penampilan Lesti dan Via

Menuju akhir acara, Lesti menggebrak panggung Festival Cianjur 2019 dengan singelnya, Egois. Warga yang sudah menunggu sejak sore akhirnya penantiannya terpenuhi dengan kehadiran penyanyi dangdut asal Cianjur tersebut.

Setelah melantunkan lagu Egois. Lesti mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur, karena telah memberinya kesempatan bertemu masyarakat Cianjur.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Cianjur yang twlah memberikan keaempatan kepada Lesti untuk bersilaturahmi dengan warga Cianjur, keluarga Lesti sendiri,” ucapnya.

Tak hanya itu, Lesti mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 342 kepada Cianjur. “Selamat ulang tahun yang ke 342 untuk Cianjur, kota Lesti tercinta. Sambil memperingati hari kemerdekaan RI. Terima kasih banyak,” ucap dia.

Lesti pun melantunkan lagu berikutnya yakni lagu Sunda, Talak Tilu. Lagu tersebut disambut meriah oleh masyarakat yang menyaksikan penampilan Lesti. Di lagu terakhir, Lesti menyanyikan lagu andalannya, Kejora. Penonton pun kembali bergemuruh menyambut lagu tersebut.

Tak lama kemudian, Taman Prawatasari semakin heboh saat Via Vallen mulai tampil. Ia melantunkan lagu Meraih Bintang, lagu tema untuk Asian Games tahun lalu.

Setelah melantunkan satu buah lagu, Via menuturkan bahwa ia senang dapat bertemu dengan masyarakat Cianjur.

“Yang pasti saya senang sekali bisa bertemu dengan semua masyarakat Cianjur yang geulis-geulis (cantik) dan ganteng-ganteng,” tuturnya.

Selain itu, Via pun mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 342 untuk Cianjur. Ia berharap Cianjur bisa lebih maju dan makmur.

“Sebelumnya saya juga mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk Cianjur. Mudah-mudahan Cianjur bisa lebih maju, masyarakatnya pun bisa lebih makmur,” kata dia.

Via Vallen terus menggebrak panggung dengan lagu-lagunya seperti Cinta Luar Biasa, Cendol Daun, Selow, Bojo Galak, dan ditutup dengan lagu Sayang.(ct1)

Reporter: Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan