CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Wisata kolam renang The Bagelen Son Cianjur bisa menjadi pilihan anda untuk mengisi liburan. Selain kolam renang yang banyak, di sana juga terdapat beberapa wahana menarik lainnya. Lokasinya terletak di Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

“Di antaranya wahana kolam arus, water boom, air mancur dan lain-lain. Fasilitas tempat makan keluarga yang nyaman, tempat parkir luas dan aman,” papar Kemijan, pemilik wisata kolam renang The Bagelen Son.

Ada program untuk menyambut libur panjang. Rombongan yang berkunjung minimal 60 orang akan mendapatkan kaos menarik . Selain itu di sana pun sedang membuat kolam renang baru.

Baca Juga: Jual Tali Id Card Murah? Yuk, Kunjungi Kami

“Kami telah membuka wisata renang tahap dua, yang wahananya sama menarik dengan tahap satu. Diresmikan langsung oleh Letnan Jendral Purn Drs Yoedhi Swastanto MBA, mantan komandan saya,” tuturnya.

Ia menambahkan, selain wisatawan lokal ada juga yang datang dari luar kota.

Misalnya dari Bogor, Jakarta, bahkan luar Jawa. Misalnya Bupati Pakpak Irian Jaya yang pernah berkunjung ke Wisata air ini.

“Bagelen Son buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB. Harga tiket masuk dewasa dan anak sama saja, hari biasa Rp20 ribu kalau hari libur atau tanggal merah Rp25 ribu,” terangnya.

Ia berharap para pengunjung The Bagelen Son merasa nyaman dengan segala fasilitas yang telah ada. “Sudah menjadi targetan bahwa tiap tahun The Bagelen Son harus membuat wahana baru, sehingga para pengunjung tidak bosan datang,” tandasnya. (yan)