Gaya Hidup

Lima Fakta Tentang Film Avengers: Endgame

CIANJURTODAY.COM – Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) Avengers: Endgame, tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air pada Rabu (24/04/2019). Ada lima fakta tentang film ini yang telah dirangkum Cianjur Today. Simal ulasan berikut!

1 Film Penutup

Film ini disebut juga sebagai penutup dari fase film MCU yang disebut dengan fase The Infinity Saga. Selain itu, film ini menjadi sekuel krusial untuk petualangan para Avengers juga. Avengers sendiri diawali sejak perilisan The Avengers pada tahun 2012 lalu. Dilanjutkan Avengers: Age of Ultron pada 2015, dan Avengers: Infinity War pada 2018 lalu.

2 Cerita Dibuat Selama Satu Dekade

Dalam hal produksi, sutradara Anthony Russi dan Joe Russo menyelesaikan film ini dalam waktu setidaknya tiga tahun terakhir ini. Tapi bila ditelaah, petualangan film ini dibangun bersamaan dengan dirilisnya seri pertama film Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan film Iron Man di tahun 2008 lalu. Jadi, pembuatan cerita di film ini juga dimulai 11 tahun yang lalu.

3 Film Paling Panjang Marvel Cinematic Universe

Meringkas cerita yang rumit bukan pekerjaan mudah. Karena itu, para penonton harus bersabar menonton film Avengers: Endgame yang berdurasi 3 jam 2 menit. Durasi tersebut menjadikan film ini sebagai film terpanjang di dalam sejarah MCU.

4 Pesan Cerdas Dari Sutradara

Menguras banyak tenaga dalam membuat film Avengers: Endgame, tentu membuat para sineas di balik layar mau menampilkan yang terbaik. Bahkan film ini akan menjadi penutup petualangan para penjuang di Avengers. Oleh karena itu, beberapa hari sebelum tayang, Russo Bersaudara berpesan melalui akun Twitter @Avengers, agar tidak membocorkan cerita atau akhir cerita di film. Di akhir cuitan, Russo bersaudara pun menuliskan tagar #DontSpoilTheEndgame, yang makin membuat penggemar antusias dengan filmnya.

5 Komentar Para Penonton

Belum sehari tayang, bermunculam komentar positif dan review yang membuat penasaran tentang film ini. Dari banyaknya orang yang sudah menonton, banyak dibicarakan bahwa film ini menguras emosi para penonton. Pesan paling umum untuk yang belum menonton, wajib membawa tisu ke dalam bioskop.

Penasaran ingin cepat ikut menyaksikan perjuangan para Avenger melawan Thanos? Pastinya beragam perkiraan tentang akhir kisah Avengers: Endgame banyak diperbincangkan di media sosial atau media massa. Banyak orang yang menebak apapun akhirnya tentu kebaikan akan selalu menang dari kejahatan. (CT1)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker