Today

Lima Kapolsek di Cianjur Diganti, Sertijab Terapkan Physical Distancing

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Lima kapolsek di wilayah hukum Polres Cianjur diganti. Selain itu jabatan Kasat Polair pun dikukuhkan. Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) kapolsek dilaksanakan dengan menerapkan physical distancing di Aula Wira Pratama Mapolres Cianjur, Selasa (21/04/2020).

Kapolsek Karangtengah yang semula dijabat Kompol Sri Widodo beralih ke AKP Toha Ma’rup yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cikalongkulon. Kapolsek Sukaluyu yang semula dijabat AKP Bambang Kristiono kini digantikan Iptu Anaga Budiharso.

Kemudian Kapolsek Cikalongkulon kini dijabat AKP Bambang Kristiono menggantikan AKP Toha Ma’rup. Kapolsek Cidaun yang semula dijabat AKP Mohamad Falahudin digantikan Iptu Mardi Sumardi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Naringgul.

Jabatan Kapolsek Naringgul kini diisi oleh AKP Yayan Suharyana. Terakhir, AKP Mohamad Falahudin dari Kapolsek Cidaun kini menjabat jabatan baru sebagai Kasat Polair Polres Cianjur.

Upacara sertijab ini dihadiri pejabat utama Polres Cianjur, Kapolsek jajaran, Kasat dan Perwira Polres Cianjur. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi kinerja dari awal sampai dengan akhir masa dinas.

“Pergantian jabatan ini merupakan penyegaran kepemimpinan yang bertujuan untuk mengembangkan kinerja baik dari masing-masing Polsek maupun yang menerima jabatan baru,” paparnya.

Juang mengucapkan terima kasih kepada para kapolsek yang telah mengemban tugas. Ia juga mengucapkan selamat datang pada kapolsek yang baru di Cianjur.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kapolsek lama yang telah mengemban tugas selama ini di Cianjur. Selamat bergabung bagi kapolsek baru, saya berharap dapat melanjutkan kinerja positif kapolsek sebelumnya,” tandasnya.(ct7/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button